Carla Suarez Navarro Jadi Korban Keganasan Lara Arruabarrena Di Istanbul

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Apr 2019, 13:38 WIB
Carla Suarez Navarro Jadi Korban Keganasan Lara Arruabarrena Di Istanbul

Lara Arruabarrena

Berita Tenis: Lara Arruabarrena mencatatkan kejutan pertama di Istanbul Cup ketika ia menumbangkan petenis unggulan pertama sekaligus rekan senegaranya, Carla Suarez Navarro.

Setelah melenggang ke babak kedua dengan kemenangan 6-4, 7-5, petenis peringkat 117 dunia, Arruabarrena mengutarakan, “Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik. Kami tahu bagaimana kami bermain. Kami banyak berlatih bersama karena kami berdua tinggal di Barcelona dan kami berdua tahu bahwa pertandingannya akan sengit, karena kami berdua benar-benar menyukai clay-court.”

Sebelum pertandingan di Istanbul pekan ini, Arruabarrena memenangkan pertemuan sebelumnya melawan Suarez Navarro di Mallorca musim lalu. Petenis berusia 27 tahun, Arruabarrena pun mempertahankan catatan tak terkalahannya dari Suarez Navarro dengan 2-0 setelah bertanding selama 1 jam 28 menit.

Lebih banyak winner yang tercipta dari raket Arruabarrena, yakni 22 winner daripada Suarez Navarro yang menghasilkan 18 winner. Sementara Suarez Navarro melakukan lebih banyak unforced error yang mencapai 29 dibandingkan Arruabarrena yang melakukan 24 unforced error. Arruabarrena juga mematahkan Suarez Navarro sebanyak empat kali dan hanya kehilangan servisnya dua kali.

Suarez Navarro tiba di Istanbul langsung setelah ia tampil di Fed Cup akhir pekan lalu dan Arruabarrena berpikir hal tersebut menguntungkan dirinya.

“Saya tahu hal itu akan menjadi keuntungan bagi saya. Ia mungkin sedikit lelah daripada saya, karena saya telah berlatih di sini selama empat hari dan ia baru datang satu hari sebelumnya. Jadi, saya mengambil keuntungan itu,” tambah Arruabarrena.

Arruabarrena yang lolos ke semifinal di Bogota musim ini, akan berusaha mempertahankan perjalanannya di Istanbul ketika ia berhadapan dengan petenis berkebangsaan Swedia, Rebecca Peterson di babak kedua yang mengalahkan petenis tuan rumah, Pemra Ozgen di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Istanbul Cup, Lara Arruabarrena, Carla Suarez Navarro

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini