Camila Giorgi Hentikan Langkah Rebecca Peterson Di Palermo

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Agu 2020, 11:09 WIB
Camila Giorgi Hentikan Langkah Rebecca Peterson Di Palermo

Camila Giorgi lolos ke babak kedua Palermo Open

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Camila Giorgi mengatasi awal yang lamban sebelum mengandaskan petenis berkebangsaan Swedia, Rebecca Peterson dengan 7-5, 6-4 demi melaju ke babak kedua Palermo Open.

Melakoni turnamen pertama sejak melenggang ke perempafinal Lyon Open, Giorgi menyambar enam game secara beruntun sebelum mengalahkan Peterson dalam waktu 1 jam 39 menit.

“Pada awal pertandingan, saya merasa sedikit lamban dalam gerakan saya. Saya memainkan permainan saya dengan lebih baik di set kedua, bermain dengan lebih cepat, jadi, saya memanfaatkan keuntungan di set kedua,” tutur Giorgi.

Giorgi mengawali musim ini dengan impresif di Australian Open dengan mengalahkan petenis veteran Rusia, Svetlana Kuznetsova dan menyudutkan petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, Angelique Kerber untuk melakoni tiga set, tetapi harus menepi dari lapangan selama musim semi dan awal musim panas ketika turnamen tenis ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

“Pada awal jeda, tidak ada terlalu banyak pilihan untuk berlatih, tetapi saya berlatih dengan pelatih fisik saya. Baru beberapa pekan terakhir saya mulai berlatih lagi,” imbuh Giorgi.

“Sebagian besar waktu tersebut saya habiskan bersama keluarga saya. Kami menghabiskan begitu banyak waktu untuk melakukan perjalanan, jadi rasanya cukup baik hanya berada di rumah.”

Pada musim 2019, Giorgi dan Peterson bertemu sebanyak dua kali. Giorgi memenangkan pertemuan mereka di Washington dengan tiga set, sementara Peterson menjadi juara di pertemuan terakhir mereka yang berlangsung di Wuhan karena Giorgi mundur dari pertandingan tersebut setelah melakoni set pertama.

Berdiri di antara Giorgi dan satu tempat di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Slovenia, Kaja Juvan yang menaklukkan petenis unggulan kedua, Marketa Vondrousova di laga babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Palermo Open, Camila Giorgi, Rebecca Peterson

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini