Bulgaria Bungkam Inggris Di ATP Cup

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Jan 2020, 07:46 WIB
Bulgaria Bungkam Inggris Di ATP Cup

Grigor Dimitrov meluapkan kegembirannya atas kemenangan yag diraih dengan memeluk rekan setimnya [image: upnewsinfo.com]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tim Bulgaria, Grigor Dimitrov dan Alexander Lazarov berjuang habis-habisan untuk mengatasi permainan mumpuni duo Inggris spesialis nomor ganda, Jamie Murray dan Joe Salisbury di ATP Cup, Sydney.

Dimitrov dan Lazarov mengamankan dua match point demi mengklaim kemenangan dengan hasil ketat 7-6, 6-7, 11-9 atas Murray dan Salisbury pada pertandingan yang berkahir pada jam 2.46 pagi (04/01) waktu setempat, sehingga Bulgaria unggul 2-1 atas Inggris.

Dimitrov mengamankan peluang match point pertama pada kedudukan 7-9 di babak tiebreak set ketiga sebelum Lazarov mengamankan peluang match point kedua dan Lazarov yang berhasil mengkonversi peluang match point pertama bagi kemenangan Bulgaria.

“Sungguh luar biasa ketika hal seperti itu terjadi. Saya pikir sudah jelas bahwa kami juga sedikit beruntung. Perbedaanya hanya beberapa poin di sini dan di sana. Tidak perlu diragukan lagi, tetapi kami bekerja keras demi mendapatkan keberuntungan itu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim kami telah berlatih dengan sangat keras,” seru Dimitrov yang juga berperan sebagai kapten tim Bulgaria.

“Tetapi hal terbaik adalah ketika saya melihatnya (Lazarov) dan anggota tim lainnya, dan beberapa dari mereka menangis. Itu adalah momen-momen yang ingin saya ingat. Dan untuk itulah mereka berada di sini, bermain untuk momen istimewa seperti itu, bagi negara kami.”

Di pertandingan nomor tunggal pertama, petenis berkebangsaan Inggris, Cameron Norrie berhasil mengalahkan petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitar Kuzmanov dengan 6-3, 2-6, 6-2 sehingga Inggris unggul 1-0 atas Bulgaria.

Namun, Dimitrov tidak membiarkan hal tersebut berlangsung lama setelah ia menundukkan Dan Evans dengan 2-6, 6-4, 6-1 di pertandingan nomor ganda kedua sehingga kedudukan imbang 1-1 bagi Bulgaria dan Inggris sebelum digelarnya laga nomor ganda penentu.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Grigor Dimitrov, Cameron Norrie, Alexander Lazarov, jamie murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bulgaria-bungkam-inggris-di-atp-cup
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini