Bukan Rahasia Nick Kyrgios Senang Dengan Lingkungan Tim, Klaim Sam Stosur

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Des 2022, 21:25 WIB
Bukan rahasia lagi Nick Kyrgios senang dengan lingkungan tim, klaim Sam Stosur

Nick Kyrgios di US Open 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios akan menjadi ujung tombak negaranya di ajang beregu campuran yang baru, United Cup pada musim 2023.

Kompetisi beregu campuran tersebut dijadwalkan akan digelar di lima kota yang berada di Australia pada 29 Desember 2022 – 8 Januari 2023.

Merujuk peluang tim Australia dalam wawancara akhir-akhir ini dengan ATP. Kapten tim, Sam Stosur menyatakan bahwa ia menantikan untuk mendapatkan pengalaman yang mengagumkan dan bisa menyaksikan petenis andalan Australia seperti Kyrgios, Alex De Minaur, dan Ajla Tomljanovic beraksi di hadapan para penonton tuan rumah.

Berbicara tentang runner up Wimbledon musim 2022, Stosur menyatakan bukan rahasia lagi petenis berusia 27 tahun bersemangat dalam lingkungan tim dan di hadapan para penonton tuan rumah, serta menambahkan bahwa ia yakin United Cup akan berbeda.

“Saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang mengagumkan, duduk di lapangan untuk menyaksikan Nick, Alex, dan Ajla, serta Zoe Hives atau Maddy Inglis, dan siapapun yang bermain serta siapapun yang mereka lawan,” ungkap Stosur.

“Tidak ada tempat duru yang lebih baik di rumah sendiri, saya yakin itu akan sangat menyenangkan. Kapanpun anda memakai warna negara anda, hal lain akan terjadi pada anda.”

“Bukan rahasia bahwa Nick mencintai lingkungan tim, bermain dalam sebuah tim, dan hal itu tampaknya membantu Nick mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saya yakin United Cup tidak akan berbeda untuk melihatnya berlaga di kompetisi seperti itu. Ia senang bermain di rumah dan ajang itu akan digelar di Ken Rosewall Arena. Mudah-mudahan kami akan mendapati penonton yang luar biasa. Itu pasti akan menyenangkan.”

Mengenai format unik dari United Cup, juara Grand Slam, Stosur menyatakan bahwa sungguh luar biasa mendapati sebuah turnamen yang menampilkan petenis top, baik dari nomor putri maupun putra. Baginya, hal tersebut adalah langkah besar bagi tenis.

Australia akan mengawali United Cup dengan melawan Inggris dengan Kyrgios akan menghadapi Cameron Norrie di laga pembuka. Negara lain yang ada di Grup D adalah Spanyol. Di laga terakhir fase grup, para penonton akan menyaksikan petenis peringkat 22 dunia akan berhadapan dengan Rafael Nadal.

Artikel Tag: Tenis, United Cup, Nick kyrgios, Sam Stosur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bukan-rahasia-nick-kyrgios-senang-dengan-lingkungan-tim-klaim-sam-stosur
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini