banner babe

Borna Gojo Kenang Kembali Laga Lawan Rafael Nadal Di Davis Cup Finals

Penulis: Dian Megane
Senin 02 Des 2019, 21:44 WIB
Borna Gojo Kenang Kembali Laga Lawan Rafael Nadal Di Davis Cup Finals

Borna Gojo [kanan] dan Rafael Nadal [kiri] ketika beraksi di Davis Cup Finals musim ini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kroasia yang menjanjikan, Borna Gojo menikmati pertandingan melawan petenis peringkat 1 dunia, Rafael Nadal di Davis Cup Finals akhir musim ini, meski harus berakhir dengan kekalahan.

Gojo yang debut di Davis Cup, melakoni laga keduanya di ajang tenis beregu putra tersebut ketika ia memasuki Caja Magica, Madrid untuk bertanding melawan petenis favorit tuan rumah, Nadal.

Namun, petenis peringkat 279 dunia, Gojo tampil jauh di atas perkiraan melawan Nadal dan tidak memalukan dirinya sendiri setelah ia memenangkan tujuh game ketika menelan kalah 6-4, 6-3.

“Saya merasakan perasaan yang fantastik. Stadionnya penuh dan atmosfernya luar biasa. Sungguh suatu kesenangan dan kehormatan bagi saya untuk bertanding melawan juara seperti Nadal,” seru Gojo.

“Tekanan itu pasti ada, tetapi saya lebih merasakannya sebelum pertandingan, setelah itu semuanya hilang.”

Petenis berusia 21 tahun, Gojo menunjukkan daya juang tinggi dengan mengamankan tiga break point di game pembuka pertandingan tersebut dan satu lagi di game ketujuh, sebelum Nadal mengklaim satu-satunya peluang break di set pertama, yakni di game kesembilan.

Mengawali set kedua, Nadal berhasil mempertahankan momentum, termasuk mematahkan Gojo di game pembuka set kedua, sebelum mendapatkan peluang break ketiga di pertandingan tersebut, yakni di game kesembilan demi menyegel kemenangan.

Dengan kekalahan dari petenisnya, Kroasia tidak mampu mempertahankan gelar atau bahkan keluar dari fase grup. Sebelum kalah dari Spanyol di fase grup, Kroasia juga kalah dari Rusia dengan hasil telak 3-0.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Borna Gojo, Rafael Nadal

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini