Bianca Andreescu Kandaskan Rekan Sengaranya Di Toronto

Penulis: Dian Megane
Rabu 07 Agu 2019, 13:04 WIB
Bianca Andreescu Kandaskan Rekan Sengaranya Di Toronto

Bianca Andreescu

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda tuan rumah, Bianca Andreescu membuat para penonton tuan rumah bersemangat setelah ia memenangkan pertandingan pertamanya sejak French Open di Rogers Cup, Toronto.

Andreescu mati-matian bertahan menghadapi pertandingan menantang melawan rekan senegaranya, Eugenie Bouchard sebelum mengukir kemenangan 4-6, 6-1, 6-4 yang mengantarkannya ke babak kedua di Toronto.

“Bisa bermain di depan para penonton saya sendiri selalu menjadi perasaan yang istimewa. Saya memiliki banyak kenangan di sini. Saya bermain di lapangan itu dua musim lalu, sehingga saya sudah memiliki sedikit pengalaman dan tahu apa yang harus saya perkirakan, tetapi pertandingan kali ini lebih menakjubkan daripada biasanya, karena saya bertanding melawan petenis Kanada juga. Saya hanya benar-benar senang dengan cara saya bermain kali ini,” jelas Andreescu.

Setelah memenangkan gelar pertama sekaligus gelar terbesar dalam kariernya di Indian Wells musim ini, langkah Andreescu sempat terhalang setelah dihantui cedera bahu, sehingga membuatnya hanya melakoni dua turanmen setelah itu. Tetapi, ia tampak lebih meyakinkan pada laga yang berlangsung di lapangan utama dan bertahan selam 2 jam 9 menit.

“Pertandingannya berlangsung seperti rollercoaster, tetapi saya telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir dan persiapan itu benar-benar terlihat di pertandingan sebenarnya. Saya juga merasa benar-benar prima, tanpa rasa sakit,” tukas Andreescu.

Sementara Andreescu berjuang keras mengatasi cedera, Bouchard harus menghadapi performanya yang tidak konsisten setelah belum memenangkan pertandingan sejak melakoni laga sengit melawan Simona Halep di Dubai.

“Kami mengenal permainan satu sama lain dengan begitu baik. Saya tidak mengharapkan pertandingan yang mudah, tetapi saya tidak mencoba untuk fokus dengan siapa yang saya lawan. Saya hanya fokus dengan strategi yang tepat,” tambah Andreescu.

Secara keseluruhan, Andreescu melesatkan 29 winner dan mengkonversi enam dari 12 break point yang diciptakannya demi mengklaim kemenangan ke-20 di musim ini.

Berdiri di antara Andreescu dan satu tempat di babak ketiga adalah petenis muda Rusia, Daria Kasatkina yang mengalahkan mantan petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber di babak pertama.

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Bianca Andreescu, eugenie bouchard, Daria Kasatkina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bianca-andreescu-kandaskan-rekan-sengaranya-di-toronto
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini