Bernard Tomic Ditangkap di Hotel Miami Beach

Penulis:
Jumat 17 Jul 2015, 10:41 WIB
Bernard Tomic Ditangkap di Hotel Miami Beach

Bernard Tomic Ditangkap Karena Menolak Petugas Kepolisian (Foto: bbcsport)

Ligaolahraga.com -

Petenis Australia, Bernard Tomic, ditangkap dengan tuduhan menolak kedaangan petugas kepolisian oleh Kepolisian Miami Beach.

Petenis berusia 22 tahun ini menolak meninggalkan kamarnya di W South Beach hotel setelah diduga berselisih dengan staf hotel dan polisi pada hari Rabu. Saksi menyebutkan bahwa Tomic diminta mengecilkan volume musik atas keluhan dari penghuni hotel lainnya. Menurut Kepolisian Miami Beach, Tomic menunjuk secara agresif ke petugas keamanan hotel.

Petenis yang beralamat di Key Biscayne, Florida, berada di Miami setelah tidak diikutsertakan dalam tim perempat final Australia dalam Piala Davis untuk menghadapi Kazakhstan akhir pekan ini karena sengketa dengan Tennis Australia. Dia bermain di pertandingan kejuaraan Hall of Fame di Newport, Rhode Island, AS--yang disebut Tennis Australia sebagai "Hall of Shame" dalam siaran media. Organisasi tersebut kemudian meminta maaf. Tomic, yang kalah di ronde pertama di Newport, telah menuduh Tennis Australia meninggalkan dirinya setelah operasi pinggulnya tahun lalu.

Kepolisian Miami Beach menyebutkan bahwa pemenang dua kali ATP Tour itu diminta tiga kali oleh staf hotel untuk mengecilkan volume musik di kamar penthouse-nya, Rabu dini hari. Tamu-tamu lain yang bertetangga dengan Tomic diklaim meninggalkan ruangan, tetapi Tomic tetap di kamarnya dan dibawa ke Turner Guilford Knight Correctional Center. Dia ditangkap dengan tuduhan menolak kedatangan petugas kepolisian tanpa kekerasan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bernard-tomic-ditangkap-di-hotel-miami-beach
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini