Berkat Hal Ini, Svetlana Kuznetsova Bangga Atas Peran Rusia Selama Krisis COVID-19

Penulis: Dian Megane
Sabtu 28 Mar 2020, 20:42 WIB
Berkat Hal Ini, Svetlana Kuznetsova Bangga Atas Peran Rusia Selama Krisis COVID-19

Svetlana Kuznetsova

Berita Tenis: Petenis yang telah mengoleksi dua gelar Grand Slam, Svetlana Kuznetsova mengungkapkan seberapa bangga dirinya terhadap tanah airnya, Rusia ketika membantu Italia selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Menteri pertahanan Rusia menyatakan bahwa Rusia akan mengirimkan ahli virus, para dokter, peralatan medis, dan kendaraan untuk disinfektan aerosol ke Italia demi membantu Italia memerangi COVID-19.

Italia merupakan negara yang mendapatkan dampak paling buruk akibat pandemi COVID-19. Menteri luar negeri italia, Luigi Di Maio bertemu spesialis militer dan ahli virus Rusia yang tiba di Pratica di Mare.

“Atas nama pemerintah, saya ingin berterima kasih kepada Rusia dan orang-orang Rusia atas bantuan yang anda semua bawa bagi kami. Kami akan selalu berterima kasih kepada Rusia atas solidaritas dan persahabatan yang telah anda tunjukkan. Saya harap anda semua bisa bergabung dengan ahli medis kami sesegera mungkin. Saya ingin menjabat tangan anda, tetapi saya tidak bisa. Jadi, saya akan menyimpannya dalam hati saya,” ungkap Di Maio.

Atas langkah tanah airnya, Kuznetsova sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya dengan caption yang berisi, “Saya bangga dengan negara saya. Banyak cinta dan dukungan bagi Italia. Mari kita tetap bersama. Apa negara favorit anda?”

Sementara itu, juara US Open 2004 dan French Open 2009, Kuznetsova musim ini melakoni empat turnamen sebelum semua turnamen ditangguhkan setidaknya sampai awal Juni akibat virus corona, yakni di Hobart, Melbourne, St. Peterburg, dan Doha. Dari keempat turnamen tersebut, pencapaian terbaik ia catatkan di Doha dengan melaju ke semifinal sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Belarusia, Aryna Sabalenka dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Svetlana Kuznetsova, Aryna Sabalenka

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini