Berita Tenis: Tommy Roberdo Tundukkan Fabio Fognini di Buenos Aires

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Feb 2017, 05:00 WIB
Berita Tenis: Tommy Roberdo Tundukkan Fabio Fognini di Buenos Aires

Tommy Roberdo kalahkan petenis unggulan ketujuh demi lolos ke babak kedua Argentina Open 2017

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Tommy Robredo, mengawali musim 2017 dengan kemenangan atas petenis unggulan ketujuh, Fabio Fognini, di babak pertama Argentina Open, Selasa (14/02) waktu setempat, dengan hasil 6-4, 6-3.

Robredo, yang menjalani operasi sikut kanan musim lalu, mematahkan Fognini asal Italia yang berusia 34 tahun empat kali dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 13 menit. Kemenangan tersebut membuat Robredo unggul tipis atas Fognini 5-4.

Di babak kedua, Robredo yang pernah menempati peringkat 16 dunia, akan mengadapi Victor Estrella Burgos yang baru saja memenangkan gelar di Quito, Ekuador pekan lalu atau Thiago Monteiro.

Rekan senegara Robredo, Albert Ramos Vinolas harus melewati tugas yang lebih sulit untuk bisa lolos ke babak kedua. Ramos Vinolas berjuang ekstra keras untuk menaklukkan petenis harapan tuan rumah, Guido Pella dengan 6-7, 6-4, 7-6.

Dalam pertandingan yang mempertemukan dua petenis yang pernah menduduki peringkat 20 besar, Alexandr Dolgopolov asal Ukraina menang atas petenis Serbia yang menerima wildcard, Janko Tipsarevic dengan hasil cukup meyakinkan 6-3, 6-3.

Dengan kemenangan tersebut Dolgopolov berhak lolos ke babak kedua untuk melawan petenis unggulan kedua, Pablo Cuevas. Sampai saat ini Dolgolov unggul 1-0 atas Cuevas, dengan kemenangan yang ia dapat dari turnamen yang sama pada tahun 2014.

Sementara petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Carlos Berloq mencetak kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis Slovakia, Jozef Kovalik dan akan bergabung bersama rekan senegaranya, Guido Andreozzi dan Diego Schwartzman melaju ke babak kedua.

Petenis lain yang berkesempatan lolos ke babak kedua adalah petenis Italia, Alessandro GIannessi yang mengalahkan Rogerio Dutra Silva asal Brail dengan 5-7, 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Argentina Open, Tommy Robredo, Fabio Fognini, Albert Ramos Vinolas, Guido Pella, Alexandr Dolgopolov, Janko Tipsarevic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-tommy-roberdo-tundukkan-fabio-fognini-di-buenos-aires
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini