Berita Tenis: Terlepas Dari Kehamilannya, Serena Williams Masih Haus Akan Gelar Grand Slam

Penulis: Dian Megane
Selasa 06 Jun 2017, 21:07 WIB
Berita Tenis: Terlepas Dari Kehamilannya, Serena Williams Masih Haus Akan Gelar Grand Slam

Patric Mouratoglou dan Serena Williams ketika Australian Open musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Pelatih Serena Williams, Patrick Mouratoglou mengatakan bahwa Williams yang tengah hamil masih haus untuk menambah koleksi gelar Grand Slamnya dan tidak berharap Williams akan pensiun ketika ia masih bisa menerima tantangan di Grand Slam.

Williams diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada bulan September tahun ini, tetapi petenis berusia 35 tahun tersebut sudah membuat rencana untuk kembali ke dunia tenis. Petenis dengan koleksi 23 gelar Grand Slam, Williams ikut mendukung kakaknya, Venus Williams di French Open dan telah berdiskusi dengan Mouratoglou tentang kembali ke dunia tenis.

“Ia bertanya apakah saya bisa menunggunya hingga ia kembali dan saya mengatakan, tentu saja saya akan. Pekan ini kami berbicara dan ia ingin mendiskusikan hal yang akan kami lakukan, kapan saya akan mulai bekerja bersamanya lagi, dan tim mana yang akan kami gunakan untuk kembali berkompetisi,” papar Mouratoglou.

Ditanya apakah Williams masih memiliki keinginan besar untuk memenangkan gelar Grand Slam, Mouratoglou menjawab, “Ia tentu memilikinya dan sejak ia merasa ia masih bisa memenangkan Grand Slam, saya pikir akan sulit baginya untuk berhenti.”

“Saya pikir akan sulit baginya jika suatu hari nanti ia berpikir bahwa ia tidak cukup bagus untuk memenangkan Grand Slam, maka itu akan menjadi kisah yang berbeda. Untuk saat ini ia percaya bisa memenangkannya.”

“Saya tidak akan menentukan batasan padanya. Siapa yang tahu. Ia menunjukkan kepada saya beberapa kali bahwa batas normal tidak berlaku baginya. Ia berpikir dengan berbeda (dibanding petenis lain), ia tidak membuat batasan pada dirinya sendiri.”

“Level ekspektasinya sangat tinggi. Ia membuat tujuan baru setiap kali ia telah mencapai satu tujuan. Secara fisik, ia adalah atlet yang lebih baik dari siapapun, ia memiliki permainan yang besar, dan jika anda menyatukannya, maka itu akan sangat berbahaya.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Serena Williams, venus williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-terlepas-dari-kehamilannya-serena-williams-masih-haus-akan-gelar-grand-slam
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini