Berita Tenis: Svetlana Kuznetsova Dan Yafan Wang Melaju Ke Babak Kedua Di Tianjin Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Okt 2016, 08:12 WIB
Berita Tenis: Svetlana Kuznetsova Dan Yafan Wang Melaju Ke Babak Kedua Di Tianjin Open

Svetlana Kuznetsova tidak mengalami kesulitan melewati babak pertamanya di Tianjin Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Juara Grand Slam sebanyak dua kali dan petenis unggulan kedua, Svetlana Kuznetsova melewati pertandingan pertamanya di Tianjin Open dengan mudah pada hari Senin (10/10) dan sukses lolos ke babak kedua.

Kuznetsova tampil mendominasi atas lawannya yang berasal dari Perancis, Pauline Parmentier dengan kemenangan dua set langsung, 6-1, 6-3. Ini merupakan kemenangan kedua Kuznetsova atas Parmentier. Kemenangan pertama ia rebut dari tangan Parmentier di Wimbledon 2009.

Sementara itu, petenis asal Cina yang menduduki peringkat 125 dunia, Yafan Wang tampil dengan cukup mengejutkan usai memupuskan harapan petenis unggulan keenam asal Kazakhstan, Yulia Putintseva yang berada di peringkat 34 dunia. Wang membutuhkan tiga set untuk mengatasi perlawanan Putintseva, dengan hasil akhir 3-6, 6-3, 6-4.

Akan tetapi, petenis Cina lainnya belum bisa mengikuti jejak Wang yang lolos ke babak kedua Tianjin Open. Kai Lin Zhang harus mengakui keunggulan Donna Vekic asal Kroasia dengan hasil 3-6, 7-5, 6-3. Sementara petenis yang berasal dari Tianjin, Ying Ying Duan bertekuk lutut di hadapan petenis asal Montenegro , Danka Kovinic dengan kemenangan dua set langsung 6-4, 6-3.

Sementara itu, juara nomor ganda turnamen Wimbledon tahun 2010 asal AS, Vania King tidak berkutik di hadapan petenis Cina Taipei, Kai Chen Chang dengan kemenangan telak 6-1, 6-2.

Dalam pertandingan lainnya, dua petenis asal Ceko, Lucie Hradecka dan Andrea Hlavackova harus berhadapan satu sama lain di pertandingan nomor tunggal, setelah sebelumnya mereka selalu tampil bersama di nomor ganda, di antaranya ketika memenangkan nomor ganda di French Open tahun 2011, US Open tahun 2013, dan medali perak Olimpiade tahun 2012. Dalam pertandingan tersebut, Hradecka berhasil mengungguli pasangan nomor gandanya, Hlavackova dengan hasil akhir 7-5, 6-4.

 

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, Svetlana Kuznetsova, Yafan Wang, Yulia Putintseva, Lucie Hradecka, Andrea Hlavackova

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini