Berita Tenis: Karen Khachanov Lolos Ke Final Chengdu Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 02 Okt 2016, 12:53 WIB
Berita Tenis: Karen Khachanov Lolos Ke Final Chengdu Open

Karen Khachanov siap hadapi Albert Ramos Vinolas di final Chengdu Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Salah satu bintang muda tenis, Karen Khachanov akan mendapatkan peluang untuk memenangkan gelar ATP pertamanya di tahun 2016 setelah dirinya lolos ke babak final Chengdu Open dengan menaklukkan Victor Troicki.

Sebelum Khachanov, Nick Kyrgios dan Alexander Zverev adalah petenis muda generasi #NextGen yang menjadi pemenang turnamen ATP musim ini. Taylor Fritz (Memphis) dan Borna Coric (Chennai dan Marrakech) juga mencapai final pertama mereka, tetapi mereka harus puas berada di posisi runner up.

Khachanov yang masih berusia 20 tahun, telah menaklukkan tiga pemain unggulan untuk mencapai final di Chengdu, yang merupakan ATP World Tour 250. Mereka antara lain adalah pemain unggulan ketujuh, Joao Sousa di babak pertama dan pemain unggulan keempat, Feliciano Lopez di perempat final.

Petenis berkebangsaan Rusia tersebut mempertahankan performa terbaiknya setelah ia mematahkan perlawanan Victor Troicki dalam pertandingan semifinal yang berlangsung selama 82 menit.

Di final, Khachanov berkesempatan akan berhadapan dengan Albert Ramos Vinolas. Mereka telah bertanding sebanyak dua kali, dengan Vinolas berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka di Istanbul tahun ini.

Sementara itu di nomor ganda, pasangan Pablo Carreno Busta-Mariusz Fyrstenberg masuk ke final setelah mengandaskan duo Adil Shamasdin-Andreas Siljestorm dengan hasil 7-6, 6-3 dalam waktu 75 menit.

Duo Spanyol-Polandia tersebut akan bertanding melawan dup Raven Klaasen-Rajeev Ram di final. Carreno Busta mengincar gelar ATP keduanya di nomor ganda setelah berhasil mengangkat trofi Quito bersama Guillermo Duran bulan Februari lalu, sedangkan Fyrstenberg mengincar gelar ke-19.

Artikel Tag: berita tenis, Chengdu Open, Karen Khachanov, Victor Troicki, Albert Ramos Vinolas, Joao Sousa, feliciano lopez, Nick kyrgios, alexander zverev, borna coric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-karen-khachanov-lolos-ke-final-chengdu-open
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini