Berita Tenis: John Isner Berjuang Ekstra Keras Di Memphis Open

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Feb 2017, 22:30 WIB
Berita Tenis: John Isner Berjuang Ekstra Keras Di Memphis Open

John Isner mengerahkan semua kemampuannya untuk mengalahkan Yoshihito Nishioka di Memphis

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis tuan rumah, John Isner, harus berjuang keras untuk mengatasi perlawanan petenis kidal asal Jepang, Yoshihito Nishioka, untuk mengawali kampanyenya di Memphis Open dengan kemenangan pada Rabu (15/02).

Petenis unggulan kedua itu menang dengan 4-6, 6-3, 6-4 dan berhak mendapatkan satu tiket menuju perempatfinal untuk melawan rekan senegaranya, Donald Young.

“Sungguh menyulitkan, saya tahu hal itu akan terjadi. Mendapatkan bye di babak pertama seperti pedang bermata dua. Anda bertanding melawan seseorang yang sudah mulai bertanding dan merasa percaya diri. Sementara, saya sedikit kehilangan fokus ketika melakoni pertandingan ini. Tetapi, saya mempertahankan ketenangan saya dengan cukup baik dan mendapatkan peluang break di awal set kedua. Set ketiga juga berlangsung dengan sangat sengit,” ungkap Isner.

Lawan Isner di perempatfinal, Young, yang merupakan semifinalis tahun 2015, menyisihkan rekan senegaranya, Reilly Opelka dengan 7-6, 6-3.

“Melawan petenis kidal mungkin hal yang baik bagi saya. Saya tahu Donald akan menggunakan servisnya yang baik dan memainkan permainan agresif,” komentar Isner tentang Young yang akan dihadapinya.

Di pertandingan lain yang mempertemukan dua petenis AS, petenis non unggulan, Ryan Harrison yang memenangkan gelar Challenger di Dallas awal bulan ini, menyingkirkan petenis unggulan ketiga, Sam Querrey dengan hasil cukup meyakinkan 6-3, 6-1.

“Saya bermain dengan sangat baik. Sam adalah petenis hebat dan saya tahu betul kemampuannya,” seru Harrison. “Jika ada keraguan dalam diri saya, ia akan menekan saya. Saya merasa saya mendapatkan momentum dan berusaha untuk fokus dengan ayunan pada pukulan saya. Saya juga bertahan dengan cukup baik.”

Kemenangan tersebut membawa Harrison ke perempatfinal untuk menghadapi Damir Dzumhur. Petenis non unggulan asal Bosnia tersebut di babak sebelumnya menaklukkan petenis berkebangsaan Belgia, Steve Darcis dengan 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Memphis Open, John Isner, Yoshihito Nishioka, Donald Young, Reilly Opelka, Sam querrey, Ryan Harrison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-john-isner-berjuang-ekstra-keras-di-memphis-open
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini