Berita Tenis: Dominic Thiem Dan Alexander Zverev Melenggang Ke Babak Ketiga Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 10 Mei 2017, 05:36 WIB
Berita Tenis: Dominic Thiem Dan Alexander Zverev Melenggang Ke Babak Ketiga Madrid Open

Dominic Thiem taklukkan Jared Donaldson di Madrid Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis peringkat 9 dunia berkebangsaan Austria, Dominic Thiem dan petenis peringkat 19 dunia, Alexander Zverev bergabung bersama petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray membukukan satu tempat di babak ketiga Madrid Open.

Thiem masih menantikan untuk bisa menggebrak di turnamen Masters 1000 setelah sampai saat ini ia belum berhasil melampaui babak perempatfinal.

Masih segar setelah berakhir sebagai runner up di Barcelona Open (kalah dari Rafael Nadal), petenis berusia 23 tahun, Thiem sedikit mengalami kesulitan merebut kemenangan melawan petenis berkebangsaan AS, Jared Donaldson.

Namun, Thiem mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memetik kemenangan 6-3, 6-4 atas Donaldson dan membukukan pertandingan babak 16 besar untuk berhadapan dengan Grigor Dimitrov atau Ivo Karlovic.

Di pertandingan lain, petenis yang pekan lalu baru saja menjuarai BMW Open di Munich, Zverev terbukti terlalu tangguh bagi petenis tuan rumah, Fernando Verdasco.

Petenis berkebangsaan Jerman tersebut menang dengan 7-5, 6-3 dan akan berhadapan dengan Marin Cilic. Seperti halnya Zverev, pekan lalu Cilic juga sukses menjuarai turnamen di Istambul. Dengan performa yang tengah memanas dari kedua petenis, dapat dipastikan pertandingan keduanya akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik banyak perhatian.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Argentina, Diego Schwartzman, yang lolos ke perempatfinal Monte Carlo Masters musim ini dan melaju ke semifinal di Istambul pekan lalu, bisa menjadi ancaman di Madrid musim ini.

Schwartzman yang berusia 24 tahun terbukti terlalu kuat bagi petenis tuan rumah, Albert Ramos Vinolas. Ramos Vinolas mungkin melakoni final Monte Carlo Masters, tetapi ia hanya bisa merebut empat game dari Schwartzman dan menjadi satu dari lima petenis tuan rumah yang terdepak dari arena. Dengan kemenangan tersebut, Schwartzman akan menjajal kemampuannya bertanding melawan Kei Nishikori.

 

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, barcelona open, monte carlo masters, Dominic Thiem, alexander zverev, Diego Schwartzman, Jared Donaldson, Fernando Verdasco, Albert Ramos Vinolas, marin cilic, Grigor Dimitrov, Ivo Karlovic, Kei Nishikori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-dominic-thiem-dan-alexander-zverev-melenggang-ke-babak-ketiga-madrid-open
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini