Berita Tenis: Deretan Petenis Unggulan Berguguran di Tianjin Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Okt 2016, 22:12 WIB
Berita Tenis: Deretan Petenis Unggulan Berguguran di Tianjin Open

Zhang Shuai terpaksa mengundurkan diri dari Tianjin Open karena cedera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Para petenis unggulan seperti, Elina Vesnina (unggulan ketiga), Timea Babos (unggulan keempat), dan Yaroslava Shvedova (unggulan kedelapan) tersingkir di awal turnamen Tianjin Open, sementara Zhang Shuai, unggulan ketujuh terpaksa mengundurkan diri dari turnamen.

Dengan tersingkirnya Vesnina, Babos, dan Shvedova, serta Zhang yang mengundurkan diri akibat masalah dengan punggungnya, hanya tiga petenis unggulan yang tersisa setelah pertandingan babak pertama Tianjin Open yang berlangsung hari Selasa (11/10).

Petenis unggulan keenam, Yulia Putintseva telah tersingkir lebih dulu di hari Senin (10/10), sehingga menyisakan Svetlana Kuznetsova dan Monica Puig sebagai petenis unggulan yang lolos ke babak kedua.

Petenis unggulan teratas sekaligus juara bertahan, Agnieszka Radwanska akan memainkan pertandingan pembukanya hari Rabu (12/10) dengan melawan Tatjana Maria.

Vesnina harus mengakui keunggulan penantangnya asal AS, Shelby Rogers dengan hasil akhir 7-5, 4-6, 7-6, sedangkan langkah Babos terhenti oleh petenis AS lainnya dan juara tahun 2014, Alison Riske yang berhasil mengejar setelah tertinggal satu set dengan kedudukan akhir 2-6, 6-4, 6-3.

Sementara Shvedova harus bertekuk lutut di hadapan lawannya asal Jepang, Naomi Osaka dengan 6-4, 6-2.

Akan tetapi, Puig terhindar dari kekalahan yang sama atas rekan senegara Osaka, Kurumi Nara, setelah pemenang medali emas Olimpiade Rio tersebut berhasil menaklukkannya dengan 6-3, 7-6. Puig akan mengasah kemampuannya melawan petenis Spanyol, Lara Arrubarrena di babak kedua, setelah Arrubarrena mengalahkan Liu Fangzhou.

Petenis lain yang juga lolos ke babak kedua Tianjin Open di antaranya adalah Magda Linette, Xinyun Han, dan Evgeniya Rodina yang masing-masing mengalahkan Nina Stojanovic, Yifan Xu, dan Christina McHale.

Sementara pengunduran diri Zhang memuluskan rekan senegaranya, Peng Shuai ke babak kedua

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, Elena Vesnina, Timea Babos, Agnieszka Radwanska, Monica Puig, Svetlana Kuznetsova, Yaroslava Shvedova, Yulia Putintseva, Zhang Shuai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-deretan-petenis-unggulan-berguguran-di-tianjin-open
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini