Berita Tenis: Caroline Wozniacki Sisihkan Misaki Doi Di Praha

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Mei 2017, 08:13 WIB
Berita Tenis: Caroline Wozniacki Sisihkan Misaki Doi Di Praha

Caroline Wozniacki lolos ke babak kedua Prague Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Caroline Wozniacki dengan mudah melenggang ke babak kedua Prague Open pada hari Selasa (02/05) waktu setempat dengan merebut kemenangan 6-0, 7-5 atas Misaki Doi asal Jepang.

Namun, Wozniacki merasa ia tidak terlalu puas dengan penampilannya.

“Saya mengawalinya dengan baik, tetapi saya seperti membiarkannya berkembang  di set kedua,” tutur petenis berusia 26 tahun, Wozniacki yang menduduki peringkat 11 dunia.

“Saya membuatnya sedikit kesulitan. Tetapi saya pun masih berusaha untuk menemukan ritme permainan saya di clay-court dan itu tidak mudah. Saya tidak melakoni turnamen clay-court manapun musim lalu, jadi saya baru saja memulai kembali bermain di clay-court. Ini menjadi kemenangan yang baik dan saya harap saya bisa mempertahankannya.”

Sementara itu, tiga petenis lain yang lahir di tahun 1997 juga berhasil melewati babak pertama, yakni Natalia Vikhlyantseva menumbangkan Viktorija Golubic dengan hasil telak 6-1, 6-1 dalam waktu satu jam, petenis unggulan ketujuh, Ana Konjuh menyisihkan Jana Cepelova dengan 6-2, 6-2, dan Jelena Ostapenko yang membutuhkan waktu 73 menit untuk merebut kemenangan 6-4, 6-3 dari tangan Lesia Tsurenko.

Vikhlyantseva yang senang dengan kemenangannya, menyatakan, “Saya berusaha untuk sangat fokus, memainkan permainan saya, dan hal itu berhasil. Servis saya sangat baik dan semua bola saya mengenai garis! Mungkin hari ini (02/05) adalah hari terbaik saya, tetapi mungkin juga itu hasil kerja keras saya, karena saya telah berlatih keras. Hari ini saya menunjukkan permainan terbaik saya dan saya berharap masih bisa mempertahankannya.”

Petenis berkebangsaan Rusia, Vikhlyantseva juga menyatakan bahwa ia senang memiliki rekan sesama petenis yang usianya sama dengannya.

“Saya berusaha berteman dengan semua orang yang usianya sama maupun tidak – Daria Kasatkina, Belinda Bencic, Jelena Ostapenko,” tambah Vikhlyantseva.

“Kami melakoni banyak turnamen junior bersama-sama – sebetulnya saya tidak, karena saya memulainya dengan sedikit lebih telat, jadi mereka telah berada di peringkat 10 besar ketika saya mulai melakoni ajang ITF junior,” papar Vikhlyantseva.

“Tetapi sekarang, kami berada di usia yang sama dan turnamen yang sama. Saya rasa itu cukup bagus karena kami melewati beberapa tahun bersama di turnamen dan hotel yang sama. Jadi, saya pikir kami akan menjadi teman. Tentu olahraga tenis itu cukup berat, karena jika kami melakoni sebuah pertandingan, sulit untuk bisa menjadi teman, tetapi tidak apa-apa.”

Artikel Tag: Tenis, Prague Open, Caroline Wozniacki, Misaki Doi, Natalia Vikhlyantseva, Jelena Ostapenko, Ana Konjuh, Daria Kasatkina, Belinda Bencic, Viktorija Golubic, Jana Cepelova, Lesia Tsurenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-caroline-wozniacki-sisihkan-misaki-doi-di-praha
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini