Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova Keluar Sebagai Juara Di Rabat

Penulis: Dian Megane
Minggu 07 Mei 2017, 05:56 WIB
Berita Tenis: Anastasia Pavlyuchenkova Keluar Sebagai Juara Di Rabat

Anastasia Pavlyuchenkova kantongi gelar kedua di musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova menggenapi koleksi gelarnya menjadi 10 setelah ia sukses mengandaskan Francesca Schiavone di partai final Rabat Open (Grand Prix De SAR La Princesse Lalla Meryem) dengan 7-5, 7-5.

Kedua petenis memasuki partai final di Rabat dengan catatan sembilan kemenangan secara beruntun. Namun, kali ini Pavlyuchenkova yang bisa mempertahankan kemenangan beruntun tersebut dan menjadikannya gelar kedua di musim ini setelah awal musim semi ini ia sukses mengantongi gelar d Monterrey.

“Kami pernah melakoni pertandingan sengit di clay-court sebelumnya, jadi saya tahu kali ini pun akan berlangsung sengit. Saya sangat senang dan lega bisa memenangkannya. Rasanya selalu menyenangkan bisa memenangkan gelar. Kemenangan adalah kemenangan. Saya selalu mengatakan, saya menyukai kemenangan, jadi saya senang dan menikmati momen ini,” ungkap Pavlyuchenkova.

Pavlyuchenkova melesatkan 26 winner dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 43 menit dan mematahkan petenis veteran asal Italia, Schiavone sebanyak lima kali.

Setelah sempat dipatahkan dua kali di set pembuka, Pavlyuchenkova mengamankan satu break point ketika kedudukan imbang 4-4. Peluang break ketiga yang didapat petenis unggulan pertama, Pavlyuchenkova di game ke-12 terbukti menjadi break penentu. Setelah memukul tanpa henti dari area baseline, akhirnya ia unggul satu set atas Schiavone.

Momentum Pavlyuchenkova berlanjut di awal set kedua, ketika ia mematahkan lawannya untuk keunggulan 2-0. Namun, Schiavone tidak tinggal diam dan membalasnya. Sempat imbang 2-2 dan 5-5, kemenangan menjadi milik Pavlyuchenkova setelah Schiavone melakukan pelanggaran ganda pada peluang match point kedua Pavlyuchenkova.

Pavlyuchenkova akan berusaha mempertahankan kemenangan beruntunnya di Madrid Open ketika ia dijadwalkan berhadapan dengan Sorana Cirstea di babak pertama. Sementara Schiavone yang menerima wildcard akan bertemu dengan seorang qualifier di babak pertama Madrid Open.

Artikel Tag: Tenis, Rabat Open, Madrid Open, Anastasia Pavlyuchenkova, Francesca Schiavone, Sorana Cirstea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-anastasia-pavlyuchenkova-keluar-sebagai-juara-di-rabat
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini