Berita Piala Davis 2016: India melawan Korea Awali Turnamen Tenis Tahunan Ini

Penulis: Patar
Kamis 14 Jul 2016, 22:14 WIB
Berita Piala Davis 2016: India melawan Korea Awali Turnamen Tenis Tahunan Ini

Petenis India - Piala Davis

Lgaolahraga - Berita Piala Davis 2016: Cedera yang dialami pemain tunggal dan 'ketidakpercayaan' antara pemain ganda, India mengharapkan pemain muda, Ramkumar Ramanathan dan Saketh Myneni, untuk memenangkan pertandingan dalam kesempatan menghadapi tim Korea dalam pertandingan grup asia Piala Davis di Chandigarh.

Ramkumar, 21 tahun, akan membuat debut untuk negaranya pada pertandingan Piala Davis sebagaimana Yuki Bhambri dan Somdev Devvarman dalam masa perawatan atas cedera yang mereka alami.

Permainan Chennai sangat bertenaga, bersemangat dan tajam, terutama di bagian pukulan, tapi kekurangan akan konsistensi tidak membawanya melaju ke babak selanjutnya. Ini adalah waktu baginya untuk meningkatkan reputasi dirinya dengan memenangkan pertandingan Piala Davis untuk negaranya.

Dia telah memenangkan beberapa pertandingan yang sulit, kalah dalam beberapa pertandingan dan cukup baik untuk disandingkan dengan Myneni dalam pertandingan melawan Korea, yang telah mengikutsertakan pemain terbaik mereka, Hyeon Chung, yang berada sekarang di peringkat 107 dengan posisi terbaik diurutan ke 51 pada tahun lalu .

Ketidakhadiran para pemain dengan peringkat terbaik di Korean Camp, Seong-chan Hong, yang menduduki peringkat bawah 427 dalam daftar pemain tunggal ATP. Yong-Kyu Lim (626), Yunseong Chung (628) dan Hong Chung (655) adalah para pemain korea di sisi lainnya.

The Line-Up tidak akan menjadi masalah bagi tim India yang memiliki pemain yang jauh lebih berpengalaman dalam sebuah pertandingan. Myneni telah memainkan tiga pertandingan dan kalah satu kali di pertandingan ganda putra.

Meskipun Myneni merasa terganggu oleh cedera pada bahunya, ini menjadi hal penting baginya, sebagai tuan rumah ia harus tetap sehat secara fisik. Dia memiliki standar permainan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Harapan saat mewakili negara dapat membuat banyak tekanan pikiran, namun kedua pasangan ganda tersebut, Ramkumar dan Myneni, memiliki kesempatan untuk mengutarakannya. Mereka tidak melawan pemain yang tangguh serta memiliki keuntungan lebih sebagai tuan rumah lewat dukungan dari para penggemarnya.

Artikel Tag: India, Piala Davis, Kejuaraan, Tenis

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini