Berita Piala Davis 2016: Bagi Kapten Tim Spanyol, India Miliki Pemain-Pemain Hebat

Penulis: Dian Megane
Senin 19 Sep 2016, 11:53 WIB
Berita Piala Davis 2016: Bagi Kapten Tim Spanyol, India Miliki Pemain-Pemain Hebat

Bagi Conchita Martinez para pemain India memiliki semangat juang tinggi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Piala Davis 2016: Terlepas dari belum menjadi lawan dengan kualitas tinggi, tim India telah berhasil mengesankan tim Spanyol dengan permainan yang mengesankan juga bersemangat untuk berjuang dan mereka juga memperlihatkan emosi di lapangan.

India harus rela tunduk di tangan juara Davis Cup lima kali, Spanyol dan akan tetap di grup Asia / Oseania di musim 2017.

Pertandingan nomor ganda adalah satu-satunya pertandingan di mana Spanyol harus menghadapi perlawanan pemain ganda veteran, Leander Paes dan Saketh Myneni.

Ketika kapten tim Spanyol, Conchita Martinez diminta untuk membandingkan tim India dengan beberapa tim lain yang telah mereka hadapi, ia menyatakan, “Saya tidak tahu bagaimana harus membandingkan, tetapi apa yang telah kami pelajari adalah mereka bertenaga, memiliki bakat, dan tangan yang terampil. Mereka adalah petarung hebat dan bermain dengan emosi, seperti bermain untuk negara mereka. Mereka adalah pekerja keras.”

David Ferrer menyatakan ia senang dengan kenyataan bahwa para penggemar India menghormati tim lawan. Ia juga memuji Ramkumar Ramanathan dan Myneni. 

“Bermain di India sangat berbeda. Ini kali kedua saya di India (ia bermain di Champions Tennis League). Saya menikmati akhir pekan ini. Orang-orang menghormati kami dan saya mengapresiasinya,” ungkap Ferrer.

Sementara itu, Sumit Nagal, yang menampilkan debut yang mengesankan tetapi belum mampu memenangkan pertandingan, menyatakan ia masih belum tahu apa yang terjadi padanya di set ketiga.

“Saya tidak bisa bernapas. Saya tidak mendapatkan cukup oksigen. Pelatih mengatakan bahwa itu mungkin masalah gas. Saya merasa sedikit sesak, mempengaruhi paru-paru saya. Mungkin ini waktu pertama saya di Davis Cup, itu juga bisa karena ketegangan. Pelatih menyatakan bahwa saya telah cukup baik dengan bermain tiga set,” jelas Nagal.

“Saya merasa gugup, tetapi saya tidak menunjukkannya kepada orang-orang atau lawan saya. Saya tidak pernah bermain di depan begitu banyak penonton. Saya pikir saya telah melakukan pekerjaan yang baik. Saya cukup kecewa, karena saya seharusnya mampu memenangkannya,” lanjut Nagal.

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Conchita Martinez, David Ferrer, Leander Paes, Sumit Nagal, Ramkumar Ramanathan, Saketh Myneni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-piala-davis-2016-bagi-kapten-tim-spanyol-india-miliki-pemain-pemain-hebat
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini