Benoit Paire Tak Peduli Dengan Petenis Yang Belum Divaksin Di Melbourne

Penulis: Dian Megane
Rabu 03 Nov 2021, 22:01 WIB
Opini Benoit Paire tentang petenis yang belum divaksin jelang Australian Open

Benoit Paire

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire sama sekali tidak peduli apa yang akan terjadi dengan petenis yang belum divaksin di Australian Open musim 2022.

Petenis yang belum divaksin bisa dilarang untuk berkompetisi di Australian Open, tetapi petenis berkebangsaan Perancis yang telah divaksin tidak tampak terganggu dengan hal tersebut.

“Tidak ada karantina lagi di Melbourne jika anda divaksin. Mereka yang belum divaksin, saya tidak peduli dengan mereka. Jika mereka tidak bermain, itu akan lebih baik bagi saya,” ungkap Paire.

“Saya tidak peduli dengan petenis lain. Saya termotivasi untuk melalui musim yang luar biasa pada musim depan. Jika masih ada beberapa petenis yang ragu untuk divaksin, maka mereka seharusnya tetap tinggal di Eropa.”

“Itu bukan masalah saya. Anda harus divaksin untuk pergi ke Australia. Saya telah divaksin dan saya menantikan untuk bermain di sana.”

Menurut petenis berkebangsaan Perancis, para petenis mendiskusikan untuk memboikot turnamen paling bergengsi di Melbourne jika vaksin dibuat menjadi kewajiban untuk berkompetisi di Grand Slam pertama pada musim 2022.

“Di US Open, semua orang mengatakan bahwa mereka akan melakukan protes, mereka mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak perlu divaksin untuk pergi ke Australia, bahwa mereka tidak akan bermain. Tetapi, ketika musim baru akan dimulai lagi, semua orang ingin bermain,” tukas Paire.

Misteri terbesar yang masih tersisa adalah apa yang akan terjadi dengan partisipasi petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di Grand Slam yang berhasil ia menangkan dalam tiga musim terakhir.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam, Djokovic yang telah sembilan kali memenangkan Grand Slam di Melbourne telah menolak untuk mengungkapkan status vaksinnya dan banyak pihak meyakini bahwa sang bintang tenis belum divaksin.

“Novak Djokovic telah menjadi salah satu pendukung utama Australian Open dan salah satu petenis terbaik yang pernah melakoni turnamen tersebut,” ungkap menteri pariwisata Australia, Dan Tehan.

“Akan sangat disayangkan jika kita tidak bisa menemukan jalan, terutama jika ia siap untuk melakukan karantina selama dua pekan, baginya untuk datang, dan mempertahankan rekor sensasional yang ia torehkan di Australian Open.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Benoit Paire, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/benoit-paire-tak-peduli-dengan-petenis-yang-belum-divaksin-di-melbourne
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini