Benamkan Angelique Kerber, Anastasia Pavlyuchenkova Tembus Final Di Osaka

Penulis: Dian Megane
Sabtu 21 Sep 2019, 21:54 WIB
Benamkan Angelique Kerber, Anastasia Pavlyuchenkova Tembus Final Di Osaka

Anastasia Pavlyuchenkova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis non unggulan, Anastasia Pavyuchenkova melenggang ke final pertamanya pada musim ini sekaligus final keduanya di Toray Pan Pacific Open.

Pencapaian tersebut Pavlyuchenkova raih setelah mengandaskan petenis unggulan keempat, Angelique Kerber dengan 6-3, 6-3.

Hasil tersebut mengantarkan petenis veteran Rusia, Pavlyuchenkova ke final turnamen WTA untuk kali ke-19 dalam kariernya, final pertamanya sejak menang di Strasbourg musim 2018, dan final turnamen level Premier pertamanya sejak kalah dari Caroline Wozniacki di final turnamen yang sama pada musim 2017.

“Setelah pertandingan pertama pekan ini, saya mulai bermain dengan lebih baik dan lebih baik. Dengan melangkah lebih dalam di turnamen ini, saya merasa lebih nyaman dan lebih baik dengan permainan saya. Saya menikmati waktu saya di lapangan, berjuang keras, dan berusaha sebaik mungkin,” papar Pavlyuchenkova.

Pertandingan melawan petenis berkebangsaan Jerman, Kerber merupakan pertandingan kedua Pavlyuchenkova pada hari Sabtu (21/09) waktu setempat setelah hujan memaksa laga perempatfinal pada hari Jum’at (20/09) melawan petenis tuan rumah harus ditunda pada kedudukan 2-0.

Sebelum mengalahkan Kerber, Pavlyuchenkova menyelesaikan laga melawan Doi dengan memetik kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2.

Malah, Kerber menjadi satu-satunya semifinalis yang tidak harus melakoni dua laga pada hari ini (21/09) setelah lawannya di perempatfinal, Madison Keys terpaksa mundur di set ketiga. Tetapi keuntungan tersebut tidak membantu Kerber dalam mengatasi permainan mumpuni Pavlyuchenkova.

Pada pertandingan yang dihiasi pergantian momentum dan performa naik turun dari kedua petenis, petenis peringkat 41 dunia, Pavlyuchenkova mampu mengatasi kendala demi meningkatkan level permainannya di poin-poin penting, termasuk menyelesaikan pertandingan dengan 23 winner dan melakukan 19 unforced error.

Berkat kegigihannya, Pavlyuchenkova diganjar satu tempat di partai puncak untuk melawan petenis favorit tuan rumah, Naomi Osaka yang juga harus melakoni dua laga sebelum menuju final.

Artikel Tag: Tenis, Toray Pan Pacific Open, Anastasia Pavlyuchenkova, Angelique Kerber, Naomi Osaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/benamkan-angelique-kerber-anastasia-pavlyuchenkova-tembus-final-di-osaka
2319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini