Ben Shelton Beberkan Bagaimana Ia Terinspirasi Dari Roger Federer

Penulis: Dian Megane
Rabu 27 Des 2023, 19:28 WIB
Ben Shelton Ungkap Bagaimana Ia Terinspirasi Dari Gaya Roger Federer

Ben Shelton dalam perjalanan memenangkan gelar di Tokyo musim 2023 [image: AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Ben Shelton telah mengungkapkan bahwa mantan petenis berkebangsaan Swiss, Roger Federer merupakan salah satu petenis yang menjadi inspirasi dari gayanya.

Petenis berusia 21 tahun menikmati musim yang cukup menggebrak pada musim 2023 dan ia dengan cukup cepat mengukuhkan diri sebagai salah satu petenis paling populer serta menghibur di dunia tenis.

Di atas lapangan, petenis AS memainkan permainan yang penuh semangat dan ia dengan mudah terhubung dengan para penonton. Selain itu, ia juga memiliki tipe karisma tertentu dan pilihan gaya berpakaiannya juga menjadi sesuatu yang menarik perhatian.

Federer yang dikenal sebagai salah satu petenis paling klasik dalam sejarah dunia tenis, biasanya memakai pakaian yang klasik di atas lapangan, tetapi pilihan tersebut masih pilihan yang ideal karena pakaian tersebut tampak sempurna ketika dipakai mantan petenis berkebangsaan Swiss. Di luar lapangan, ia tidak pernah gagal untuk membuat orang terkesan dengan jas yang elegan ketika menghadiri ajang yang glamor.

“Saya mendapatkan inspirasi gaya dari orang yang berbeda, atlet lain, dan Instagram. Roger adalah salah satu orang yang bisa melakukan semuanya. Ia bisa melakukannya di atas lapangan, ia bisa melakukannya di luar lapangan, ia bisa melakukannya di Met Gala, ia bisa melakukannya di Wimbledon,” komentar Shelton tentang gaya Federer kepada On-Running.

Pada bulan Maret 2023, perusahaan pakaian olahraga Swiss, On-Running, di mana mantan petenis berkebangsaan Swiss merupakan salah satu investornya sejak musim 2019, mengumumkan bahwa petenis AS dan petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek bergabung dengan keluarga besar mereka.

“Ada tradisi besar dan sejarah yang kaya dalam tenis. Banyak merk yang dipakai petenis lain, mereka tidak menghasilkan banyak keuntungan selain pakaian tradisional, jadi, teman-teman saya di turnamen pasti iri dengan perlengkapan yang saya pakai. Mereka semua ingin menyentuhnya,” ungkap Shelton.

Setelah Shelton dan Swiatek menandatangani kesepakatan dengan On, Federer sendiri menyambut mereka dengan sangat hangat.

“Iga dan Ben mewakili generasi selanjutnya dari bakat kelas dunia. Kedua petenis memperlihatkan semangat kompetitif On dan mewujudkan juara tenis saat ini serta masa depan. Kami dengan senang hati menyambut mereka di keluarga On,” ungkap Federer dalam pernyataan yang dirilis setelah Shelton dan Swiatek bergabung dengan On.

Artikel Tag: Tenis, Ben Shelton, Roger Federer, Iga Swiatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ben-shelton-beberkan-bagaimana-ia-terinspirasi-dari-roger-federer
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini