Barbora Krejcikova Meluncur Ke Babak Kedua Di Cleveland

Penulis: Dian Megane
Selasa 23 Agu 2022, 14:08 WIB
Barbora Krejcikova tak hadapi banyak drama di laga pembuka Cleveland

Barbora Krejcikova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Ceko, Barbora Krejcikova tampil dengan performa terbaik di laga pembuka Cleveland Open musim 2022.

Petenis unggulan pertama, Krejcikova berhasil mengalahkan lucky loser tuan rumah, Francesca Di Lorenzo dengan 6-3, 6-1 dalam waktu 1 jam 19 menit di babak pertama Cleveland Open.

Juara French Open musim 2021 memenangkan 79 persen poin dari servis pertamanya dan mengklaim 75 persen poin ketika ia mengembalikan servis Di Lorenzo.

Krejcikova kehilangan servisnya sebanyak satu kali di sepanjang pertandingan dan mengkonversi lima dari 11 peluang break point yang ia ciptakan.

Menantikan Krejcikova di babak kedua Cleveland Open adalah petenis tuan rumah lain, Bernarda Pera yang membantai Eri Hozumi dengan 6-1, 6-2 dalam waktu 64 menit.

Petenis unggulan kedua, Martina Trevisan juga melenggang ke babak kedua setelah harus berjuang habis-habisan demi mengaramkan petenis berkebangsaan Mesir, Mayar Sherif dengan 2-6, 6-2, 6-4 dalam waktu 2 jam 8 menit.

Petenis berkebangsaan Italia, Trevisan melakukan sembilan pelanggaran ganda, tetapi ia memenangkan 68 persen poin dari servis pertamanya, sedikit lebih tinggi dibanding Sherif yang mengklaim 58 persen poin dari servis pertamanya.

Trevisan yang mengamankan enam dari sepuluh peluang break point yang ia hadapi, selanjutnya akan bertemu Zhang Shuai di babak kedua setelah petenis berkebangsaan Cina membungkam petenis berkebangsaan Ceko, Katerina Siniakova dengan 6-2, 6-1 dalam waktu 59 menit saja.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, Sofia Kenin mematahkan kekalahan beruntun dengan memenangkan pertandingan pertama sejak di Adelaide pada Januari lalu.

Juara Australian Open musim 2020, Kenin menyisihkan rekan senegaranya, Dalayna Hewitt dengan 6-4, 6-3. Ia membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Rumania, Irina Camelia Begu setelah petenis unggulan kelima mengeleminasi petenis tuan rumah lain, Peyton Stearns dengan 6-4, 6-3.

Petenis unggulan ketiga, Ekaterina Alexandrova juga menjejakkan kaki di babak kedua Cleveland Open berkat kemenangan 4-6, 6-2, 6-4 atas petenis tuan rumah, Lauren Davis setelah berjuang selama 2 jam 9 menit.

Demi satu tempat di perempatfinal, Alexandrova akan berhadapan dengan petenis tuan rumah lain, Madison Brengle yang mengukir kemenangan 6-3, 4-6, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, Cleveland Open, Barbora Krejcikova, Martina Trevisan, Sofia Kenin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/barbora-krejcikova-meluncur-ke-babak-kedua-di-cleveland
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini