Barbora Krejcikova Bagikan Kabar Menyedihkan Tentang Kondisi Teranyar

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Apr 2024, 21:34 WIB
Barbora Krejcikova Bagikan Kabar Menyedihkan Seputar Kondisi Teranyar

Barbora Krejcikova di Australian Open musim 2024 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Mimpi buruk cedera Barbora Krejcikova tampak belum akan berakhir setelah ia mengonfimasi bahwa ia masih belum diizinkan untuk berlatih karena cedera punggung.

Juara French Open musim 2021 sejauh ini baru melakoni delapan pertandingan pada musim 2024 dengan pertandingan terakhirnya ketika ia melakoni perempatfinal di Abu Dhabi awal bulan Februari.

Petenis berkebangsaan Ceko terpaksa mengundurkan diri dari Qatar Open di Doha dan tidak mampu mempertahankan gelar di Dubai setelah ia mengungkapkan bahwa “cedera punggung saya membutuhkan waktu pemulihan lebih lama”.

Petenis peringkat 25 dunia juga terpaksa meramaikan Sunshine Double (turnamen di Indian Wells dan Miami) dan berdasarkan pesan teranyar yang ia bagikan, tanggal kembali sang petenis tetap belum jelas.

“Beberapa kabar tentang kondisi saya. Hari ini adalah satu hari penuh di luar tempat tidur saya,” tulis Krejcikova melalui Instagram Story.

“Saya masih belum diizinkan untuk berlatih maupun melakukan apapun dengan intensitas yang lebih tinggi, jadi, saya mengawalinya dengan berjalan tanpa beban di alam. Saya akan terus membagikan kabar teranyar seputar perkembangan saya dalam beberapa hari ke depan.”

Petenis berkebangsaan Ceko mengawali musim 2024 dengan menghuni peringkat 10 dunia, tetapi kini ia merosot ke peringkat 25 dunia setelah tidak berkompetisi selama beberapa waktu.

Terlepas dari masalah cedera, petenis berkebangsaan Ceko juga melihat sisi lucu dari Hari April fool setelah ia menjawab sebuah unggahan di X yang menyatakan dirinya tengah berbadan dua.

“Breaking: Barbora Krejcikova hamil! Saya ingin berbagi kabar gembira bahwa saya dan Pavel akan menyambut seorang bayi ke dalam keluarga kami tahun ini! saya harap akan segera bertemu anda di lapangan dan saya merasa berterima kasih untuk dukungan anda semua,” tulis salah satu penggemar tenis yang antusias.

Penggemar pengguna X tersebut bahkan menuliskan, “Mengharapkan yang terbaik untuk keluarga ini!”

Mantan petenis peringkat 2 dunia, Krejcikova pun membalas ungguhan tersebut dengan menuliskan, “Maaf mengecewakan anda, tetapi saya masih memiliki bayi nomor satu,” merujuk pada anjing miliknya dan sang petenis pun mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah bersama anjing kesayangannya.

Krejcikova yang telah memenangkan tujuh gelar Grand Slam nomor ganda selanjutnya dijadwalkan akan turun di Stuttgart, tetapi kecil kemungkikan ia masih akan ada dalam daftar petenis yang akan melakoni turnamen tersebut, sementara ada juga keraguan terkait partisipasinya di Madrid.

Artikel Tag: Tenis, Barbora Krejcikova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/barbora-krejcikova-bagikan-kabar-menyedihkan-tentang-kondisi-teranyar
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini