Bantai Venus Williams, Madison Keys Meluncur Ke Semifinal Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Sabtu 17 Agu 2019, 14:52 WIB
Bantai Venus Williams, Madison Keys Meluncur Ke Semifinal Di Cincinnati

Madison Keys

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan ke-16, Madison Keys menembakkan 32 winner dan tidak pernah kehilangan servisnya demi mencetak kemenangan 6-2, 6-3 atas rekan senegaranya, Venus Williams Di Western & Southern Open, Cincinnati.

Keys hanya membutuhkan waktu 77 menit untuk menumbangkan petenis yang telah mengoleksi tujuh gelar Grand Slam, Williams dan membukukan laga semifinal melawan rekan senegaranya yang masih belia, Sofia Kenin.

Di laga perempatfinal tersebut, Keys mematahkan Williams sebanyak tiga kali dan hanya menghadapi dua peluang break point. Ia juga melesatkan lima ace dan memenangkan 78 persen poin dari servis pertamanya,

Sementara langkah Williams tertahan salah satunya gara-gara delapan pelanggaran ganda dan 18 unforced error yang dilakukannya.

“Menghadapi Venus, saya seperti tahu apa yang harus saya lakukan untuk mempertahankan bolanya sejauh mungkin, tidak membiarkannya siap dan memukul, karena pada saat itulah ia memainkan permainan terbaiknya,” ungkap Keys.

“Rasanya menyenangkan jika bisa menyelesaikan pertandingan dengan hanya dua set saja, terutama setelah melakoni pertandingan panjang di babak sebelumnya. Saya benar-benar senang bahwa saya bisa menutup pertandingan itu dengan kemenangan.”

Setelah mencatatkan kemenangan pertama atas Williams dalam tiga musim terakhir, Keys membukukan laga keduanya pada musim ini melawan petenis berusia 20 tahun, Kenin dengan mempertaruhkan satu tempat di partai puncak.

“Saya ingat Sofia ketika ia berusia kira-kira 9 tahun. Saat itu ia berlatih di Boca. Saya telah mengenalnya sejak ia masih benar-benar sangat muda,” imbuh Keys.

“Saya pikir saya harus melakukan dengan baik ketika menggerakkan bolanya dan tidak terlalu mengharapkan banyak hal. Ia benar-benar apik dalam mengkombinasikan banyak hal dan akan berusaha mengeluarkan anda dari zona nyaman anda. Saya harus benar-benar waspada dan tetap fokus di sepanjang pertandingan.”

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Madison Keys, venus williams, Sofia Kenin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bantai-venus-williams-madison-keys-meluncur-ke-semifinal-di-cincinnati
2145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini