Awali Perjalanan Di Newport, Steve Johnson Karamkan Rekan Senegara

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Jul 2022, 11:05 WIB
Steve Johnson awal turnamen di Newport dengan kemenangan ini

Steve Johnson [image: Hall of Fame Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Juara Hall of Fame Open musim 2018, Steve Johnson mengawali turnamen tersebut dengan cukup baik dalam usaha memenangkan gelarnya untuk kali kedua.

Petenis tuan rumah mengaramkan rekan senegaranya, Stefan Kozlov dengan 7-5, 6-3 demi melenggang ke babak kedua turnamen grass-court, Hall of Fame Open musim 2022.

“Level permainan saya cukup baik ketika saya membutuhkannya. Saya pikir saya bermain dengan baik di akhir kedua set, tetapi ada permainan sengit di pertengahan kedua set, di mana saya tidak senang dengan cara saya bermain dan mengeksekusi permainan saya. Tetapi ketika anda tidak melakukannya dan anda masih menang, itu tanda yang baik,” jelas Johnson.

Untuk kali keempat di semua level turnamen, petenis peringkat 95 dunia bertemu petenis peringkat 104 dunia, Kozlov pada musim ini. Setelah petenis peringkat 104 dunia memenangkan dua pertemuan pertama mereka pada musim ini, kini petenis peringkat 95 dunia mengklaim dua pertemuan mereka secara beruntun dan kedua pertemuan tersebut terjadi di grass-court.

“Lega mendapatkan kemenangan ini. Ia bermain dengan sangat canggung, gaya permainan yang menantang, dan ia melakukannya dengan baik,” tambah Johnson.

Menantikan Johnson di babak kedua Hall of Fame Open adalah petenis unggulan ketujuh, Jiri Vesely atau petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez.

Petenis tuan rumah lain yang bertahan adalah Jack Sock yang mengandaskan petenis berkebangsaan Moldovia, Radu Albot dengan 6-1, 7-6. Pekan ini, ia mengincar gelar nomor tunggal pertama sejak Paris Masters musim 2017.

“Pastinya pertandingan pertama menantang melawan petenis yang sangat solid. Tetapi saya merasa senang bisa melaluinya,” seru Sock.

Di babak kedua, petenis peringkat 100 dunia, Sock akan berhadapan dengan petenis unggulan ketiga, Alexander Bublik.

Petenis berkebangsaan Jerman, Peter Gojowczyk juga bernasib mujur setelah ia mampu mengeleminasi petenis berkebangsaan Perancis, Ugo Humbert dengan 7-5, 6-4. Ia memasuki pertandingan tersebut dengan mengantongi 1-9 pada musim ini, tetapi ini ia mencatatkan 6-2 di Newport dan akan berusaha memperpanjang daftar tersebut ketika ia menghadapi petenis unggulan kedua yang telah empat kali menjadi juara di Newport, John Isner.

Sementara pada laga yang mempertemukan dua petenis berkebangsaan Australia, Jason Kubler menyisihkan Jordan Thompson dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-3 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan pertama, Felix Auger Aliassime.

Artikel Tag: Tenis, Hall Of Fame Open, Steve Johnson, Stefan Kozlov, Jack Sock

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/awali-perjalanan-di-newport-steve-johnson-karamkan-rekan-senegara
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini