banner babe

Awali Musim 2019 Di Shenzhen, Maria Sharapova Lalui Jalur Cukup Terjal

Penulis: Dian Megane
Selasa 01 Jan 2019, 12:59 WIB
Awali Musim 2019 Di Shenzhen, Maria Sharapova Lalui Jalur Cukup Terjal

Maria Sharapova melenggang ke babak kedua Shenzhen Open

Petenis yang telah mengoleksi lima gelar Grand Slam, Maria Sharapova melalui awal yang sedikit terjal pada musim 2019 di Shenzhen Open ketika menyisihkan petenis berkebangsaan Swiss, Timea Bacsinszky dengan 6-2, 7-6.

Pada laga yang mempertemukan mantan petenis peringkat 10 besar, servis Sharapova sedikit berantakan di awal pertandingan, tetapi ia menemukan ketenangannya untuk mengklaim set pertama yang disemangati oleh para penonton antusias yang memadati Shenzhen Longgang Sports Center.

Akan tetapi, Bacsinszky memperlihatkan daya juangnya yang tinggi di set kedua dengan mengklaim dua game pertama dan memaksa petenis berkebangsaan Rusia, Sharapova untuk meningkatkan level permainannya. Hal tersebut tidak memadamkan semangat Sharapova, hingga ia memenangkan laga pertama yang bertahan selama 1 jam 42 menit pada musim 2019 melalui babak tiebreak.

“Sudah beberapa bulan sejak saya tidak bertanding secara kompetitif,” ungkap Sharapova yang menyatakan bahwa turnamen di Shenzhen menjadi turnamen pemanasan baginya sebelum turun di Australian Open.

“Mempertimbangkan musuh dan semua yang harus saya lalui, saya pikir itu pertandingan pemanasan yang baik bagi saya.”

Sharapova yang memenangkan gelar Grand Slam terakhirnya di French Open musim 2014, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis tuan rumah yang masih berusia 17 tahun, Wang Xinyu yang mengalahkan rekan senegaranya Xun Fanying dengan 7-6, 6-4.

Di pertandingan lain, petenis unggulan kedua, Caroline Garcia secara mengejutkan harus terdepak dari babak pertama Shenzhen Open. Petenis berkebangsaan Perancis tersebut tidak mampu mengantisipasi perlawanan qualifier asal Serbia, Ivana Jorovic yang menang dengan hasil cukup meyakinkan 6-4, 6-2.

Atas kerja kerasnya, Jorovic membukukan laga babak kedua melawan petenis Rusia yang mendapatkan wildcard, Vera Zvonareva.

Artikel Tag: Tenis, Shenzhen Open, Maria Sharapova, Caroline Garcia, timea bacsinszky

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini