Ashleigh Barty Tantang Danielle Collins Di Semifinal Adelaide

Penulis: Dian Megane
Kamis 16 Jan 2020, 20:26 WIB
Ashleigh Barty Tantang Danielle Collins Di Semifinal Adelaide

Ashleigh Barty

Berita Tenis: Pada laga perempatfinal terakhir di Adelaide International, petenis unggulan pertama, Ashleigh Barty memperlihatkan performa fantastik demi menyegel kemenangan.

Petenis favorit tuan rumah, Barty tidak menghabiskan banyak waktu demi mengantongi kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis unggulan kedelapan, Marketa Vondrousova. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan ulang dari final French Open musim lalu yang juga dimenangkan Barty.

Berkat kemenangan tersebut, Barty semakin mendominasi head to head melawan Vondrousova dengan 4-0 dan ia belum kehilangan satu set pun melawan petenis berkebangsaan Ceko tersebut. Hari ini (16/01), Barty menembakkan 20 winner dan mengamankan enam dari tujuh break point yang dihadapinya pada laga yang bertahan selama 1 jam 21 menit.

Sementara Vondrousova yang melakoni turnamen pertama sejak Wimbledon musim lalu setelah enam bulan vakum karena menjalani operasi pergelangan tangan, tampil impresif di sepanjang pekan setelah ia mengalahkan Tatjana Maria dengan 6-3, 6-0 dan Arina Rodionova dengan hasil telak 6-0, 6-0.

Namun, Vondrousova mengetahui bahwa berhadapan dengan petenis peringkat 1 dunia sangatlah berbeda.

Petenis berusia 23 tahun, Barty memperlihatkan rally-rally terbaiknya dan dibantu dengan kombinasi pukulan yang banyak dan beragam.

Meski menelan kekalahan pahit, Vondrousova bisa keluar dari lapangan dengan kepala tegak setelah ia bisa kembali meraih kesuksesan di lapangan. Sementara Barty akan menghadapi tantangan selanjutnya ketika bertemu petenis dengan pukulan yang penuh tenaga, Danielle Collins.

Petenis AS, Collins melaju ke babak empat besar setelah secara mengejutkan sukses menumbangkan petenis unggulan keempat, Belinda Bencic dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-1 dalamw aktu 65 menit saja.

Artikel Tag: Tenis, Adelaide International, Ashleigh barty, Marketa Vondrousova, Danielle Collins

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini