Anne Keothavong Tak berharap Banyak Johanna Konta Kembali Ke Fed Cup

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Feb 2020, 12:48 WIB
Anne Keothavong Tak berharap Banyak Johanna Konta Kembali Ke Fed Cup

Johanna Konta

Berita Tenis: Kapten Fed Cup tim Inggris, Anne Keothavong tidak berharap banyak dalam meyakinkan Johanna Konta untuk tampil di Fed Cup setelah Inggris kalah dari Slovakia di Fed Cup pekan lalu.

Petenis andalan Inggris, Konta memilih untuk tidak berpartisipasi di Fed Cup dan malah berlatih di National Tennis Centre.

Keothavong mengakui bahwa ia pasti akan merasa senang jika Konta kembali, tetapi tidak berharap terlalu tinggi bahwa Konta akan mengubah pendiriannya untuk melewatkan ajang tenis beregu putri musim ini.

“Ketika ia telah memutuskan, ia akan menepatinya,” komentar Keothavong tentang Konta. “Jo adalah petenis yang berbeda. Tetapi ketika berhubungan dengan permainannya, anda tahu apa yang akan anda dapatkan. Ia akan mengerahkan semua kemampuannya. Mungkin saya memerlukan beberapa tips untuk membujuknya.”

“Tanpanya di akhir pekan lalu, kami pastinya sangat merasakan perbedaannya. Tetapi pertandingan akan tetap sengit meski ia berpartisipasi.”

“Mungkin saya akan mengingatkannya tentang aksi heroiknya musim lalu dan apa yang ia lakukan di balik semua kemenangannya. Mungkin itu akan membantunya mengubah keputusannya.”

Meski tanpa kehadiran salah satu petenis andalannya, Inggris masih memiliki petenis handal, termasuk usaha brilian yang diperlihatkan Harriet Dart yang bermain dengan sangat baik bagi petenis yang memiliki sedikit pengalaman di atas clay-court dan menyudutkan Viktoria Kuzmova dengan tiga set.

Akhir pekan lalu di Fed Cup, Inggris harus mengakui keunggulan Slovakia yang menang dengan 3-1. Satu-satunya kemenangan bagi Inggris dipersembahkan oleh Heather Watson yang mengalahkan Rebecca Sramkova dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Fed Cup, johanna konta, Harriet Dart

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini