banner babe

Angelique Kerber Susah Payah Lalui Tantangan Pertama Di Mallorca

Penulis: Dian Megane
Rabu 19 Jun 2019, 13:32 WIB
Angelique Kerber Susah Payah Lalui Tantangan Pertama Di Mallorca

Angelique Kerber

Berita Tenis: Pada pertandingan pertamanya sejak tersingkir dari babak pertama French Open musim ini, petenis unggulan pertama, Angelique Kerber mengawali musim grass-court dengan kemenangan 7-5, 4-6, 6-2 atas Ysaline Bonaventure di Mallorca Open.

Kerber menutup musim clay-court 2019 yang cukup mengecewakan setelah ia harus mengatasi serangan virus dan cedera pergelangan kali yang memaksanya mengundurkan diri dari Madrid dan Roma. Puncaknya ketika ia kalah dari Anastasia Potapova di babak pertama French Open.

Namun, juara Wimbledon musim lalu, Kerber membutkikan diri bahwa dirinya telah sepenuhnya pulih pada pertandingan pertamanya di grass-court dengan menembakkan 16 winner dan mematahkan Bonaventure sebanyak enam kali yang bertahan selama 1 jam 45 menit.

“Untuk waktu yang cukup lama, saya tidak benar-benar melakoni pertandingan dan tentunya melakoni pertandingan rasanya berbeda dari sesi latihan. Dan terutama sekarang bermain di grass-court lagi. Saya hanya berlatih selama tiga hari di grass-court,” jelas Kerber.

“Jadi, pada akhirnya, rasanya masih tidak begitu alami, tetapi ini pertandingan pertama. Sejauh ini saya merasa prima di grass-court dan saya menantikan untuk bermain di grass-court.”

Kemenangan kali ini merupakan kemenangan pertama Kerber di Mallorca setelah debutnya di Mallorca musim lalu digagalkan oleh petenis berbahaya, Alison Riske yang bangkit setelah kecolongan set pertama sebelum memetik kemenangan 5-7, 6-2, 6-1.

Atas usaha kerasnya mengatasi Bonaventure, petenis berkebangsaan Jerman, Kerber membukukan laga babak kedua melawan Maria Sharapova yang berkompetisi di turnamen pertamanya sejak Februari lalu.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami berdua baru melakoni turnamen pertama di grass-court,” tukas Kerber.

“Saya menantikannya. Saya rasa melakoni beberapa pertandingan yang apik dan sengit merupakan hal yang positif, terutama ketika anda melakukan persiapan jelang Grand Slam. Untuk itulah saya berada di sini, melakoni pertandingan apik melawan petenis terbaik.”

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Open, Angelique Kerber, Ysaline Bonaventure, Maria Sharapova

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini