Angelique Kerber Incar Kesuksesan Di Olimpiade Bersama Alexander Zverev

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Des 2023, 21:20 WIB
Angelique Kerber Bidik Kesuksesan Di Olimpiade Bersama Alexander Zverev

Angelique Kerber di Wimbledon musim 2022 [image: Frank Molter/dpa]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Angelique Kerber memiliki ambisi tinggi tentang kembali berkiprah di turnamen WTA, ia menginginkan satu tempat di Olimpiade Paris demi mewakili Jerman bersama rekan senegaranya, Alexander Zverev.

Petenis berkebangsaan Jerman menepi dari dunia tenis selama satu musim lebih karena ia hamil. Kini, ia akan kembali dalam satu bulan ke depan di Australia dan memiliki ambisi yang cukup tinggi terkait hal tersebut.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, tetapi setelah melihat beberapa ibu lain yang juga berkompetisi di turnamen WTA, tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan mantan petenis peringkat 1 dunia untuk kembali ke posisi puncak.

Salah satu ajang olahraga bergengsi yang petenis berkebangsaan Jerman incar adalah Olimpiade di Paris. Bermain demi Jerman selalu menjadi kehormatan besar bagi sang petenis dan ia telah mendapatkan banyak pengalaman untuk melakukannya.

Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam pernah bermain bersama rekan senegaranya, Zverev sebelumnya, jadi, turun di nomor ganda campuran bersama petenis berusia 26 tahun pastinya adalah sesuatu yang ia pikirkan.

“Tentu memikirkannya! Ketika kami bertemu di Australia, kami pastinya akan membicarakan tentang hal itu. Hal itu akan membuat saya merasa sangat gembira. Olimpiade di Paris adalah puncaknya dan bermain demi Jerman selalu merupakan suatu kehormatan,” seru Kerber.

Hal lain yang membuat petenis berkebangsaan Jerman merasa terhormat untuk melakukannya adalah tugas membawa bendera. Ia memikirannya dan mengkonfirmasi bahwa membawa bendera Jerman dengan bangga adalah mimpinya. Kita akan melihat apakah mimpi tersebut bisa terwujud karena banyak atlet lain yang menginginkan kehormatan yang sama.

“Akan sulit untuk dideskripsikan bagi atlet manapun untuk berjalan sambil membawa bendera Jerman. Itu juga mimpi saya,” tambah Kerber.

Jalan mantan petenis peringkat 1 dunia untuk kembali meramaikan turnamen WTA sudah dekat dan ketika semua hal berjalan dengan baik, sesuatu selalu bisa berakhir dengan salah di detik-detik terakhir. Sang petenis pun berharap semua hal bisa berjalan dengan baik. Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi atau bagaimana kelanjutannya, meskipun Zverev sepenuhnya yakin akan kesuksesan.

“Saya telah menyelesaikan semua hal, saya merasa prima, kami berada di jadwal yang tepat. Tetapi masih terlalu dini untuk membuat prediksi,” tutur Kerber.

Artikel Tag: Tenis, olimpiade, Angelique Kerber, alexander zverev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/angelique-kerber-incar-kesuksesan-di-olimpiade-bersama-alexander-zverev
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini