Andrey Rublev Tak Beri Peluang Pada Tennys Sandgren Di Miami

Penulis: Dian Megane
Minggu 28 Mar 2021, 16:34 WIB
Andrey Rublev meluncur ke babak ketiga Miami Open 2021

Andrey Rublev hanya kehilangan tiga game di babak kedua Miami Open 2021

Berita Tenis: Andrey Rublev hanya kehilangan tiga game dalam perjalanan menuju babak ketiga Miami Open ketika menyisihkan Tennys Sandgren dengan 6-1, 6-2.

Petenis unggulan keempat saat ini tengah menjadi salah satu petenis dengan performa terbaik dan usai memenangkan babak kedua Miami Open, musim ini ia telah mengantongi 17 kemenangan.

Serangan terkontrol petenis berkebangsaan Rusia tampak jelas dari awal pertandingan yang berlangsung di Grandstand, Hard Rock Stadium. Ia merebut keunggulan 3-1 setelah mengkonversi peluang break point keempat dan ia tidak memberikan banyak ruang bagi petenis tuan rumah, Sandgren untuk bergerak ketika mengklaim set pertama dengan hanya kehilangan satu game saja.

Petenis unggulan keempat tidak menghadapi peluang break point di sepanjang pertandingan dan membuat Sandgren tetap berada di bawah tekanan setelah petenis unggulan keempat menciptakan peluang break point di tiga dari empat sevice game petenis tuan rumah.

Setelah merebut keunggulan 5-2 dengan peluang break, Rublev harus menunggu untuk melakukan servis setelah hujan memaksa pertandingan harus ditunda sejenak. Begitu pertandingan dilanjutkan, ia tidak kehilangan ritme permainan dan menyegel kemenangan setelah 64 menit.

Kemenangan tersebut mengantarkan petenis peringkat 8 dunia melaju ke babak ketiga, menyamai pencapaian terbaiknya di Miami Open musim-musim sebelumnya.

Petenis berusia 23 tahun tiba di Miami demi mengincar kesuksesan di turnamen Masters 1000 setelah ia belum berhasil melampaui perempatfinal turnamen level tersebut. Dari awal musim 2021, ia telah memanas dengan mengantarkan Rusia memenangkan ATP Cup dan menambahkan gelar turnamen ATP level 500, Rotterdam Open di lemari koleksi trofinya.

Menantikan Rublev di babak ketiga Miami Open adalah petenis unggulan ke-29, Marton Fucsovics.

Petenis berkebangsaan Hungaria, Fucsovics harus berjuang habis-habisan selama 3 jam 11 menit demi menumbangkan petenis berkebangsaan Australia, Thanasi Kokkinakis dengan hasil ketat 7-6, 6-7, 6-4. Dengan kemenangan tersebut, ptenis unggulan ke-29 membuktikan diri sebagai salah satu petenis dengan fisik terkuat.

Fucsovics telah dua kali bertemu petenis berkebangsaan Rusia pada musim ini, yakni di Rotterdam dan Dubai. Dalam dua kesempatan tersebut, petenis berkebangsaan Hungaria kalah dengan dua set langsung. Setelah pertemuan mereka di Dubai, petenis berusia 29 tahun mengatakan kepada petenis keunggulan keempat sambil keluar dari lapangan bahwa ia tidak ingin bertemu petenis berkebangsaan Rusia lagi pada musim ini.

Sayangnya, harapan Fucsovics tidak terkabul.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Andrey Rublev, Tennys Sandgren, Marton Fucsovics

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini