Andrey Rublev Robohkan John Isner Di Paris Masters

Penulis: Dian Megane
Rabu 02 Nov 2022, 07:00 WIB
Andrey Rublev paksa John Isner angkat kaki dari Paris Masters

Andrey Rublev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andrey Rublev memperkuat peluang demi terkualifikasi di ATP Finals ketika ia menumbangkan petenis jangkung AS, John Isner di babak kedua Paris Masters musim 2022.

Petenis berusia 25 tahun memperlihatkan performa pengembalian yang meyakinkan melawan Isner, termasuk mematahkannya sebanyak tiga kali dan memenangkan 83 persen poin dari servis kedua petenis AS dalam perjalanan mengklaim kemenangan 6-2, 6-3 setelah 62 menit.

Berkat kemenangan ke-49 pada musim ini, petenis unggulan ketujuh memperkecil jarak head to head mereka dengan 1-3.

“Itu kemenangan yang benar-benar penting untuk saat ini ketika saya berjuang demi Turin (ATP Finals),” ungkap Rublev. “Saya pikir saya merasa sedikit beruntung. Itu adalah turnamen pertama Isner setelah mengalami cedera parah. Dari area baseline, saya merasa benar-benar percaya diri. Begitu saya mengembalikan bola dan bolanya dimainkan, saya merasa mendapatkan keuntungan dan tidak merasa gugup.”

Saat ini juara Gijon Open musim 2022 saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara ATP Race to Turin dengan mengantongi 3.530 poin.

Pesaing terdekat Rublev adalah petenis AS, Taylor Fritz yang berada di posisi kedelapan dengan mengantongi 2.955 poin yang akan menantang petenis tuan rumah, Gilles Simon di babak kedua Paris Masters.

Petenis yang berada di posisi kesembilan klasemen sementara, Hubert Hurkacz juga masih berpeluang terkualifikasi.

Petenis berusia 25 tahun, Hurkacz yang mengantongi 2.905 poin, berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Adrian Mannarino dengan 7-6, 6-4 demi lolos ke babak kedua Paris Masters.

Petenis berkebangsaan Polandia, Hurkacz yang berkompetisi di Turin musim lalu, harus melangkah lebih jauh di Paris agar terkualifikasi. Pada performa yang cukup dominan melawan Mannarino, ia menembakkan 20 ace dan mengamankan kedelapan peluang break point yang ia hadapi demi mengklaim kemenangan dalam waktu 1 jam 50 menit.

Jika Hurkacz bisa mengalahkan petenis berkebangsaan Denmark, Holger Rune di babak kedua, ia bisa bertemu Rublev di babak ketiga.

Petenis berusia 19 tahun, Rune melenggang ke babak kedua usai melumpuhkan petenis veteran Swiss, Stan Wawrinka dengan 4-6, 7-5, 7-6.

Sementara petenis muda Inggris, Jack Draper melalui babak pertama Paris Masters dengan kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis tuan rumah, Arthur Rinderkench dan membukukan laga babak kedua melawan petenis AS, Frances Tiafoe.

Rekan senegara Draper, Dan Evans juga bernasib mujur setelah ia mengeleminasi petenis AS, Brandon Nakashima dengan 6-3, 3-6, 6-4, sementara petenis tuan rumah, Corentin Moutet mengaramkan Borna Coric dengan 3-6, 6-3, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Andrey Rublev, John Isner, Hubert Hurkacz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andrey-rublev-robohkan-john-isner-di-paris-masters
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini