Andrey Rublev Pulangkan Robin Haase Dari Umag

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Jul 2019, 11:32 WIB
Andrey Rublev Pulangkan Robin Haase Dari Umag

Andrey Rublev

Berita Tenis: Andrey Rublev mengawali usahanya untuk memenangkan kembali gelar Croatia Open, Umag dengan memetik kemenangan dua set langsung.

Dengan memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-3, 6-2 atas petenis berkebangsaan Belanda, Robin Haase, Rublev berhak melaju ke babak kedua.

Berkat kemenangan tersebut petenis muda Rusia, Rublev semakin mendominasi head to head melawan Haase dengan 4-1 dan satu-satunya kekalahan yang dialaminya terjadi di perempatfinal Umag musim lalu.

Rublev memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Umag musim 2017 sebagai lucky loser. Ia akan berusaha melenggang ke perempatfinal pertama musim ini sejak Februari lalu di Marseille ketika ia bertemu petenis unggulan keempat, Dusan Lajovic yang menjadi runner up di Monte Carlo musim ini (kalah dari Fabio Fognini).

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Italia, Paolo Lorenzi harus bermain ekstra keras demi melenggang ke babak kedua. Petenis berusia 37 tahun tersebut sempat kecolongan set pertama sebelum menumbangkan Peter Torebko dengan hasil ketat 5-7, 6-4, 7-6 dalam waktu 3 jam 10 menit dan membukukan laga babak kedua melawan petenis unggulan ketiga, Laslo Djere.

Pada pertandingan yang mempertemukan dua petenis berkebangsaan Italia, Stefano Travaglia mengaramkan Thomas Fabbiano dengan 6-3, 6-2 dan membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya yang lain sekaligus petenis unggulan pertama, Fognini yang memenangkan gelar di Umag musim 2016.

Dua petenis berkebangsaan Argentina juga berhasil melaju ke babak kedua, yakni Facundo Bagnis yang menyisihkan petenis unggulan ketujuh, Martin Klizan dengan 4-6, 6-3, 7-5 dan petenis unggulan kedelapan, Leonardo Mayer yang mengeleminasi Pablo Andujar dengan 6-1, 7-5. Sementara petenis unggulan keenam, Filip Krajinovic mengamankan set point pada kedudukan 5-4 di set pertama sebelum mengalahkan Taro Daniel dengan 7-5, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, Croatia Open, Andrey Rublev, Robin Haase, Paolo Lorenzi, Filip Krajinovic

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini