Alexander Zverev Tak Kuasa Tahan Laju David Ferrer Di Miami

Penulis: Dian Megane
Minggu 24 Mar 2019, 21:38 WIB
Alexander Zverev Tak Kuasa Tahan Laju David Ferrer Di Miami

David Ferrer

Berita Tenis: Jika penampilan di babak kedua Miami Open menjadi indikasi dari performa David Ferrer, maka petenis veteran Spanyol tersebut mungkin ingin mempertimbangkan lagi rencana pensiunnya dari dunia tenis.

Ferrer tampil begitu meyakinkan di babak kedua Miami Open setelah kecolongan set pertama demi menumbangkan petenis unggulan kedua, Alexander Zverev dengan 2-6, 7-5, 6-3.

Di hadapan para penonton yang memadati Hard Rock Stadium, Ferrer seperti membalikkan waktu demi mengklaim kemenangan babak kedua. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Ferrer atas petenis peringkat 5 besar sejak 2015, ketika ia mengalahkan Kei Nishikori di final Acapulco.

“Kemenangan ini berarti banyak,” seru Ferrer. “Ini hari istimewa karena musim ini menjadi musim terakhir saya sebagai petenis profesional. Memenangkan pertandingan semacam ini dan melawan petenis peringkat 10 besar seperti Sascha (Zverev) adalah sebuah hadiah. Saya sangat senang, saya berusaha menikmati setiap poin dan setiap momen.”

“Motivasi saya adalah bermain di level yang tinggi dan kompetitif. Itu tujuan saya. Saya tidak bisa bermain dengan level terbaik saya lagi, tetapi saya ingin mendapatkan energi yang positif dan bermain dengan sebaik mungkin di setiap pertandingan.”

Ferrer telah mencicipi kemenangan di Miami dengan lebih baik daripada turnamen Masters 1000 lainnya setelah mencatatkan 33-16. Untuk menambah catatan kemenangannya di Miami, Ferrer akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Frances Tiafoe demi satu tempat di babak keempat. Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara keduanya.

Sementara Ferrer selamat dari gempuran petenis unggulan kedua, dalam laga yang mempertemukan petenis berusia 19 tahun, Tiafoe bertahan dari amukan Miomir Kecmanovic sebelum menang dengan hasil ketat 7-6, 7-6 yang diklaimnya dalam waktu 2 jam 4 menit.

Musim lalu, petenis peringkat 34 dunia, Tiafoe mengklaim prestasi terbaiknya di turnamen Masters 1000 dengan melenggang ke babak keempat di Miami. Tiafoe akan berusaha menyamai prestasi tersebut ketika ia berhadapan dengan Ferrer.

Artikel Tag: Tenis, miami open, David Ferrer, alexander zverev, Frances Tiafoe

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini