Alexander Zverev Siap Duel Lawan Hyeon Chung Di Semifinal Munich

Penulis: Dian Megane
Sabtu 05 Mei 2018, 05:46 WIB
Alexander Zverev Siap Duel Lawan Hyeon Chung Di Semifinal Munich

Alexander Zverev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dua petenis muda terbaik saat ini, Alexander Zverev dan Hyeon Chung akan bertemu pada hari Sabtu (05/05) waktu setempat demi memperebutkan satu tempat di partai final BMW Open (Munich Open).

Petenis peringkat 3 dunia, Zverev yang telah mengantongi enam gelar mungkin lebih unggul, tetapi Chung memimpin head to head keduanya dengan 2-0 yang didapatnya di Barcelona musim lalu dan Melbourne musim ini.

Petenis unggulan pertama sekaligus juara bertahan, Zverev mencatatkan kemenangan ke-19 musim ini dengan memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-3, 6-2 atas rekan senegaranya, Jan Lennard Struff dalam waktu 62 menit.

“Itu pertandingan yang apik dari awal hingga akhir. Saya mengawalinya dengan peluang break di awal dan hal itu memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya sangat senang dengan servis saya dan bagaimana cara saya bermain dari area baseline,” ungkap Zverev.

“Saya kalah dari Chung di Australia melalui laga lima set yang sengit. Saya akan menantikan pertandingan kali ini. Saya merasa prima di lapangan dan saya pikir ia juga begitu. Pertandingan besok (5/5) pasti akan menjadi pertandingan yang menarik.”

Di pertandingan sebelumnya, Chung lolos ke semifinal di Munich untuk kali kedua secara beruntun dalam petualangannya untuk memenangkan gelar pertamanya. Petenis unggulan keempat, Chung menumbangkan petenis berkebangsaan Slovakia, Martin Klizan dengan 6-3, 6-4 dalam waktu 79 menit untuk kemenangan ke-20 di musim ini (20-7).

“Saya benar-benar senang bisa lolos ke semifinal untuk kali kedua secara beruntun. Pertandingan yang benar-benar menyulitkan melawan petenis kidal, cukup sulit dari area baseline, dan itu memaksa saya untuk tetap fokus di sepanjang waktu,” imbuh Chung.

Sementara juara tiga kali di Munich sekaligus petenis unggulan keenam, Philipp Kohlschreiber menumbangkan petenis unggulan kedua, Roberto Bautista Agut dengan 6-4, 6-4 dalam waktu 77 menit dan petenis favorit tuan rumah, Kohlschreiber pun lolos ke semifinal untuk kali keenam.

Di semifinal Kohlschreiber akan bertemu dengan rekan senegaranya, Maxmilian Marterer yang menyisihkan Marton Fucsovics dengan 6-3, 6-4 dan melenggang ke semifinal turnamen ATP pertamanya.

Artikel Tag: Tenis, BMW Open, alexander zverev, Jan Lennard Struff, Hyeon Chung, Martin Klizan, Philipp Kohlschreiber, Maxmilian Marterer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-siap-duel-lawan-hyeon-chung-di-semifinal-munich
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini