Alexander Zverev Siap Berkomitmen Untuk Turun Di US Open 2020

Penulis: Dian Megane
Minggu 02 Agu 2020, 08:41 WIB
Alexander Zverev Siap Berkomitmen Untuk Turun Di US Open 2020

Alexander Zverev

Berita Tenis: Alexander Zverev menyatakan bahwa ia tidak takut dan menantikan untuk bertanding di US Open jika Grand Slam tersebut tetap digelar.

Baru-baru ini, Zverev mengekspresikan niatnya untuk bermain di Cincinnati Open (Western & Southern Open) dan US Open. Kedua turnamen akan digelar di venue yang sama dan berlokasi di New York.

“Kita akan lihat kapan musim ini akan dilanjutkan, di mana akan dilanjutkan. Pastinya kita berharap itu terjadi di New York. Tetapi AS saat ini adalah tempat berbahaya untuk dikunjungi, tetapi kita akan lihat apa yang akan mereka putuskan tentang turnamennya,” ungkap Zverev.

Petenis berkebangsaan Jerman, Zverev menambahkan bahwa ia tidak merasa takut dan menyatakan, “Tidak, saya tidak takut. Saya menantikannya. Saya menantikan untuk bisa berkompetisi lagi.”

Kekhawatiran besar bagi sebagian besar para petenis adalah waktu pendek yang mereka miliki untuk menyesuaikan diri begitu musim hard-court berakhir dan sebelum musim clay-court dimulai.

US Open berakhir pada 13 September dan Madrid Open langsung dimulai sehari setelahnya. Dalam dua pekan setelah US Open, French Open pun digelar. Ketika ditanya mengenai jadwal padat seperti itu, Zverev menyatakan bahwa ia pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya dan mengharapkan tubuhnya yang masih muda bisa membantunya melalui sisa musim ini.

“Saya melakukan hal itu musim lalu. Saya melakoni turnamen grass-court, setelah itu beberapa turnamen clay-court, dilanjutkan turnamen hard-court. Dalam tiga pekan, saya bermain di tiga lapangan yang berbeda. Saya masih cukup muda, jadi, saya berharap saya bisamenyesuaikan diri dengan lebih baik daripada petenis lain,” jelas Zverev.

Artikel Tag: Tenis, US Open, alexander zverev

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini