Alexander Zverev Selamat Dari Amukan John Millman Di Cologne

Penulis: Dian Megane
Kamis 22 Okt 2020, 11:25 WIB
Alexander Zverev dipaksa bermain ekstra keras untuk melalui laga pertama di bett1HULKS Championships

Alexander Zverev lolos ke perempatfinal bett1HULKS Championships di Cologne

Berita Tenis: Pekan ini mungkin merupakan pekan yang baru bagi Alexander Zverev di Cologne, tetapi ia tetap mencetak kemenangan di bett1HULKS Championships, Cologne.

Dan setelah petenis unggulan pertama mengalahkan petenis berkebangsaan Australia, John Millman dengan 6-0, 3-6, 6-3, kemenangan yang mengantarkan petenis favorit tuan rumah ke perempatfinal bett1HULKS Championships, ia mendapatkan kejutan istimewa.

Anjing yang ada di turnamen tersebut, Barnie memasuki lapangan untuk memberikan selamat kepada petenis unggulan pertama ketika ia melakukan wawancara di lapangan. Barnie terus memperhatikan pertandingan sejak turnamen digelar pekan lalu (bett1HULKS Indoors).

“Sekarang anjing saya akan merasa cemburu,” seru Zverev sambil tertawa.

Pertandingan itu sendiri berlansung cukup intens setelah petenis peringkat 7 dunia melakukan 10 pelanggaran ganda. Tetapi ia menahan rasa tegangnya ketika berada di bawah tekanan demi memenangkan pertandingan kelima secara beruntun di Cologne setelah ia memenangkan gelar bett1HULKS Indoors pekan lalu.

Berkat kemenangan kali ini, runner up US Open musim 200 saat ini telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan yang dilakoninya di turnamen hard-court.

“Di set pertama, saya bermain tanpa cela, tetapi kemudian saya tidak fokus di awal set kedua dan pertandingan bisa berakhir sebaliknya,” aku Zverev.

“John adalah seseorang yang pernah mengalahkan petenis peringkat cukup tinggi sebelumnya. Anda harus bertanding sampai akhir dan saya pikir saya melakukan servis dengan cukup buruk kali ini. Tetapi dengan suatu cara, saya berhasil memenangkannya.”

Petenis unggulan pertama mengetahui dengan benar bahwa ia menghadapi petenis lihai, Millman yang menyudutkannya untuk melakoni lima set di French Open musim lalu. Di pertemuan kali ini, ia kembali dipaksa bermain ekstra keras, mengatasi kesulitan pada serviskeduanya di set ketiga sebelum memenangkan pertandingan setelah 1 jam 55 menit.

Pekan lalu di Cologne, kakak petenis unggulan pertama, Mischa Zverev juga mengalahkan Millman dengan 6-1, 6-4.

“Saya pikir kakak saya bermain dengan jauh lebih baik daripada saya, itulah mengapa ia menang dengan mudah,” ungkap Zverev sambil tertawa.

Menantikan Zverev di perempatfinal bett1HULKS Championships adalah petenis unggulan kedelapan, Adrian Mannarino yang mengeleminasi petenis berkebangsaan Serbia, Miomir Kecmanovic dengan 6-3, 6-3. Petenis tuan rumah telah memenangkan ketiga pertemuan melawan Mannarino, termasuk mengalahkannya dengan empat set di US Open musim ini.

Sementara Alejandro Davidovich Fokina mengaramkan petenis AS, Steve Johnson dengan 7-6, 6-3 demi melangkah ke perempatfinal bett1HULKS Championships. Di perempatfinal, ia akan bertemu petenis unggulan kedua, Diego Schwartzman atau petenis tuan rumah, Oscar Otte.

Artikel Tag: Tenis, bett1HULKS Championships, alexander zverev, John Millman, Adrian Mannarino

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini