Alexander Zverev Kirim Peringatan Dengan Kemenangan Ini Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 14 Okt 2021, 21:29 WIB
Alexander Zverev meluncur ke perempatfinal di Indian Wells musim 2021

Alexander Zverev tak hadapi banyak kendala di babak keempat BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev mengirimkan peringatan kepada para petenis yang masih tersisa di BNP Paribas Open, Indian Wells usai tampil dominan di babak keempat.

Juara Olimpiade Tokyo semakin dekat dengan gelar Masters 1000 ketiga pada musim ini berkat kemenangan meyakinkan 6-1, 6-3 atas petenis unggulan ke-14, Gael Monfils yang mengantarkannya ke perempatfinal BNP Paribas Open. Ia menghasilkan 19 winner dengan 11 unforced error, sedangkan petenis berkebangsaan Perancis melesatkan 10 winner dengan 13 unforced error.

Dengan kemenangan tersebut, petenis unggulan ketiga kini mengantongi 20 kemenangan dari 21 pertandingan terakhir yang ia lakoni di atas hard-court, termasuk memenangkan medali emas Olimpiade di Tokyo dan gelar di Cincinnati.

“Saya memang merasa prima di lapangan. Tentu Gael adalah petenis yang belum pernah saya kalahkan sebelumnya, jadi, saya tahu bahwa saya harus memainkan permainan terbaik saya,” ungkap Zverev.

“Saya pastinya tidak terlalu jauh, meskipun saya melewatkan beberapa volley, tetapi selain itu, saya merasa cukup prima.”

Petenis berkebangsaan Jerman memenangkan 76 persen poin dari servis pertamanya dan memenangkan 67 persen poin dari servis kedua Monfils. Ia juga cukup efektif di area net setelah ia merebut 19 dari 25 poin yang diperebutkan di area tersebut.

Set pertama petenis unggulan ketiga menangkan dalam waktu 25 menit dan Monfils menaikkan level permainan di set kedua setelah ia mempertahankan servisnya demi kedudukan 3-4 sebelum kesalahan di area net harus ia bayar mahal.

Petenis berkebangsaan Perancis tidak bisa mengantisipasi pengembalian backhand Zverev yang akhirnya masuk sebelum ia merebut keunggulan 5-3. Dari kedudukan tersebut, petenis unggulan ketiga tidak menghadapi kendala untuk menutup pertandingan yang bertahan kurang lebih selama 1 jam dan membukukan laga perempatfinal BNP Paribas Open melawan petenis unggulan ke-31, Taylor Fritz.

“Saya selalu menyukai Indian Wells, tetapi saya belum pernah bermain dengan impresif di sini,” aku Zverev.

“Tetapi saya bermain dengan baik di Cincinnati, di mana saya sebelumnya belum pernah memenangkan banyak pertandingan di sana sebelum musim ini, lalu saya memenangkan gelarnya. Jadi, saya harap di Indian Wells kali ini akan terjadi hal yang sama. Saya sangat menantikannya.”

Sampai saat ini, Zverev unggul 3-1 melawan petenis tuan rumah, Fritz, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Wimbledon musim ini.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, alexander zverev, Gael Monfils, Taylor Fritz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/alexander-zverev-kirim-peringatan-dengan-kemenangan-ini-di-indian-wells
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini