Alexander Zverev Harus Tingkatkan Kemampuan, Klaim Martina Hingis

Penulis: Dian Megane
Jumat 06 Des 2019, 16:19 WIB
Alexander Zverev Harus Tingkatkan Kemampuan, Klaim Martina Hingis

Alexander Zverev

Berita Tenis: Dalam sebuah wawancara bersama Metro, mantan petenis peringkat 1 dunia, Martina Hingis mengungkapkan tentang para petenis muda yang bisa melakukan gebrakan.

Salah satu legenda tenis Swiss, Hingis tidak terlalu optimis mengenai peluang mereka.

“Alexander Zverev, Stefanos Tsitsipas, perlahan, tetapi mereka telah berkiprah di dunia tenis selama beberapa musim, dan mereka belum bermain dengan begitu baik di Grand Slam,” aku Hingis.

“Terutama Zverev. Ia belum bisa melenggang ke babak yang lebih baik dari perempatfinal. Ia pastinya harus meningkatkan kemampuannya. Bisa saja secara mental. Saya tidak tahu apakah ia berada di bawah tekanan, saya tidak tahu. Ketika saya masih jauh lebih muda, saya merasakan hal sebaliknya.”

“Saya merasa tidak terbebani ketika memasuki pertandingan di turnamen sebesar Grand Slam, karena saya berpikir tidak apa-apa jika saya kalah saat itu. Tetapi terkadang, anda juga harus mengalahkan petenis terbaik dunia lagi dan lagi di luar Grand Slam. Bahkan petenis sekelas Roger Federer, ia kalah dari Novak Djokovic sebanyak lima kali. Jadi jika anda harus mengalahkannya di satu turnamen, maka percayalah anda bisa mengalahkannya di Grand Slam.”

“Saya tidak tahu apa masalah Zverev. Saya tidak tahu, ia pastinya telah mengalahkan Roger dan Novak sebelumnya. Pertandingan lima set terbaik mungkin masih terlalu berlebihan baginya. Saya tidak tahu.”

Dari keempat Grand Slam musim 2019, pencapaian terbaik Zverev adalah di French Open ketika ia lolos ke perempatfinal (kalah dari Novak Djokovic). Ia juga lolos ke babak keempat di Australian Open (kalah dari Milos raonic) dan US Open (kalah dari Diego Schwartzman). Tetapi hasil yang paling mengejutkan adalah di Wimbledon ketika ia langsung tersingkir dari babak pertama (kalah dari Jiri Vesely).

Artikel Tag: Tenis, alexander zverev, Martina Hingis

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini