Alexander Zverev Atasi Tantangan Pertama Di Acapulco

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Feb 2020, 19:04 WIB
Alexander Zverev Atasi Tantangan Pertama Di Acapulco

Alexander Zverev

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Alexander Zverev bangkit kembali setelah awal yang goyah dan tampil maksimal setelahnya di babak pertama Mexican Open, Acapulco.

Petenis berkebangsaan Jerman, Zverev mengaramkan Jason Jung dengan 7-6, 6-1 demi melaju ke babak kedua di Acapulco.

“Seiring berjalanannya pertandingan, semakin baik saya bermain,” aku Zverev. “Servis adalah hal yang harus saya tingkatkan, tetapi secara keseluruhan, itu babak pertama yang sesuai perkiraan saya. Pertandingannya bisa saja lebih sengit daripada itu.”

Zverev terpuruk dengan 0-3 di set pertama setelah melakukan tiga pelanggaran ganda. Tetapi setelah ia menemukan ritme pada groundstrokenya, ia mulai mengejar ketertinggalan hingga kedudukan menunjukkan 2-4 sebelum akhirnya memasuki babak tiebreak.

Di babak tiebreak, Zverev mendapatkan peluang set point pada kedudukan 6/5, tetapi menyia-nyiakan peluangnya sebelum akhirnya benar-benar mengklaim set pertama.

Zverev melalui set kedua dengan sedikit lebih mudah, termasuk mematahkan Jung sebanyak tiga kali demi melalui laga yang berlangsung selama 73 menit. Runner up musim lalu (kalah dari Nick Kyrgios), Zverev selanjutnya akan bertemu petenis As, Tommy Paul.

Sementara petenis unggulan keenam, Kyrgios melihat usahanya dalam mempertahankan gelar di Acapulco hanya bertahan selama 32 menit saja. Petenis berkebangsaan Australia tersebut terpaksa memilih mundur karena cedera pada pergelangan tangan kirinya ketika melawan Ugo Humbert setelah Humbert memenangkan set pertama dengan 6-3.

Dengan kemenangan yang cukup mudah tersebut, Humbert musim ini mencatatkan 10-4, termasuk memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Auckland awal musim ini. Di babak kedua, petenis muda Perancis, Humbert akan menantang Taylor Fritz yang menyisihkan rekan senegara Kyrgios, John Millman dengan 7-5, 3-6, 6-1.

Petenis Australia lainnya, Alex Bolt juga mengikut rekan senegaranya. Ia harus mengakui keunggulan petenis unggulan keempat, Felix Auger Aliassime yang menang dengan 6-3, 7-6 dan membukukan laga babak kedua melawan Kyle Edmund.

Di aksi lain, petenis unggulan kelima, John Isner menyerang dengan 22 ace dan tidak menghadapi satu pun break point ketika menumbangkan kakak Zverev, Mischa Zverev dengan 6-3, 7-6 dan akan bertemu rekan senegaranya, Marcos Giron di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, alexander zverev, Jason Jung, John Isner, Felix Auger Aliassime

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini