Alex De Minaur Sarankan Orang-Orang Australia Tinggal Di Rumah

Penulis: Dian Megane
Selasa 31 Mar 2020, 09:42 WIB
Alex De Minaur Sarankan Orang-Orang Australia Tinggal Di Rumah

Alex De Minaur

Berita Tenis: Petenis peringkat 26 dunia, Alex De Minaur mengirimkan pesan sederhana kepada para penggemar di Australia dalam situasi seperti saat ini, yakni tinggal di rumah.

Petenis berkebangsaan Australia, De Minaur saat ini mengisolasi diri di tempat ia biasa berlatih, Alicante, Spanyol, sebuah pengalaman yang ia deskripsikan sebagai tahanan rumah. Ia mengungkapkan bahwa kehidupannya saat ini di Spanyol cukup menantang.

“Kami tidak diijinkan untuk meninggalkan rumah, kecuali jika kami pergi ke supermarket atau rumah sakit,” ungkap petenis berusia 21 tahun, De Minaur.

“Situasinya cukup buruk di sini.”

Hidup sendirian dan tanpa akses untuk pergi ke pusat kebugaran, de Minaur melakukan yang terbaik untuk tetap berada dalam kondisi bugar selama masa karantina dan menemukan cara baru untuk menghindari kebosanan.

“Masalahnya adalah saya memiliki banyak waktu. Hanya ada Netflix yang bisa anda saksikan,” tambah De Minaur.

Memiliki akun dalam aplikasi TikTok menjadi salah satu solusi lain bagi De Minaur.

“Saya mungkin kehilangan akal sehat saya di hari kedua, jadi, saat itu semua ini mulai terjadi,” aku De Minaur tentang akun TikTok yang dimilikinya.

De Minaur juga belajar memasak dengan melihat video tutorial demi menguasai kemampuan baru seperti memotong bawang.

“Saya tidak pernah mengira dalam hidup saya, bahwa saya akan memasak,” tukas De Minaur.

Sebelum semua turnamen tenis ditangguhkan, musim ini De Minaur melakoni dua turnamen dan melewatkan Australian Open karena cedera.

“Musim ini musim yang cukup buruk bagi saya, tetapi apa yang bisa anda lakukan. Tetapi ini bukan akhir dari dunia, ini hanya sebuah rintangan, dan semua orang berusaha melakukan apapun untuk tetap sepositif mungkin,” timpal De Minaur.

Meski berada di Spanyol, De Minaur tetap berhubungan dengan rekan senegaranya dan berhadap Australia bisa menghindari lockdown sepenuhnya seperti yang terjadi di Spanyol.

“Saya harap di Australia tidak harus mencapai fase seperti di sini, di Spanyol,” ungkap De Minaur.

De Minaur juga menyatakan bahwa ia berhadap bisa segera kembali melakoni turnamen dan siap kapapun turnamen dimulai kembali, tetapi untuk sementara ini, pesan De Minaur bagi sesama warga negara Australia sederhana saja, “Tetap di rumah, tetap aman.”

Artikel Tag: Tenis, australian open, Alex de Minaur

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini