Alejandro Davidovich Fokina Terhindar Dari Kekalahan Di Santiago

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Feb 2020, 19:32 WIB
Alejandro Davidovich Fokina Terhindar Dari Kekalahan Di Santiago

Alejandro Davidovich Fokina

Berita Tenis: Alejandro Davidovich Fokina hanya terpaut dua poin dari kekalahan sebelum mengklaim kemenangan 2-6, 7-6, 6-3 atas Andrej Martin di Chile Open, Santiago.

Petenis muda Spanyol, Davidovich Fokina yang tertinggal 4/5 di babak tiebreak set kedua, mengamankan delapan dari 11 break point yang dihadapinya demi mengantongi kemenangan kedua pada musim ini. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Davidovich sejak melaju ke babak kedua Australian Open bulan lalu.

Di babak kedua, Davidovich akan berhadapan dengan petenis unggulan pertama, Cristian Garin. Garin memasuki turnamen yang digelar di rumahnya sendiri dengan membawa sembilan kemenangan beruntun setelah memenangkan gelar di Cordoba dan Rio de Janeiro.

Di laga lain, petenis berkebangsaan Argentina, Juan Ignacio Londero menyegel kemenangan 6-4, 6-2 atas rekan senegaranya, Federico Coria. Dengan kemenangan tersebut, petenis unggulan kelima, Ignacio Londero mencatatkan 6-3 di turnamen Amerika Latin dan membukukan laga babak kedua melawan petenis muda Brazil, Thiago Seyboth Wild.

Sementara petenis unggulan ketujuh, Federico Delbonis melangkah ke babak kedua di turnamen Amerika Latin untuk kali ketiga secara beruntun usai mengalahkan Martin Klizan dengan 6-1, 7-6. Petenis berkebangsaan Argentina tersebut selanjutnya akan menghadapi Salvatore Caruso demi satu tempat di perempatfinal setelah Caruso menyisihkan Jozef Kovalik dengan 6-2, 6-3.

Petenis unggulan kedelapan, Thiago Monteiro juga meloloskan diri ke babak kedua setelah melakoni laga tiga set yang berakhir dengan 6-7, 6-3, 6-4 atas Leonardo Mayer. Petenis berkebangsaan Brazil tersebut mengamankan kelima break point yang dihadapinya dan akan bertemu Roberto Carballes Baena yang mengaramkan rekan senegaranya, Jaume Munar dengan 6-4, 4-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Chile Open, Alejandro Davidovich Fokina, Juan Ignacio Londero, Federico Delbonis, Thiago Monteiro

266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini