Albert Ramos Vinolas Meluncur Ke Babak Kedua Cordoba Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Feb 2020, 09:27 WIB
Albert Ramos Vinolas Meluncur Ke Babak Kedua Cordoba Open

Albert Ramos Vinolas

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Albert Ramos Vinolas mengawali pekan di Cordoba Open, Argentina dengan kemenangan setelah petenis unggulan kelima tersebut mengalahkan petenis tuan rumah, Facundo Bagnis dengan 6-4, 7-6.

Petenis berkebangsaan Spanyol, Ramos Vinolas menyia-nyiakan satu peluang match point pada kedudukan 6-5 di set kedua, tetapi ia bangkit kembali hingga akhirnya menjadi pemenang setelah 2 jam.

Demi satu tempat di perempatfinal, Ramos Vinolas akan menghadapi rekan senegaranya, Pablo Andujar yang tampil dominan ketika menyisihkan petenis berkebangsaan Slovakia, Filip Horansky dengan 6-2, 6-2.

Di lapangan lain, petenis muda Perancis,Corentin Moutet mempertahankan performa apik pada awal musim ini dengan memetik kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis berkebangsaan Brazil, Thiago Monteiro .

Moutet yang melaju ke final turnamen ATP pertama dalam kariernya di Doha pekan lalu (kalah dari Andrey Rublev), selanjutnya akan berduel melawan petenis unggulan kedua sekaligus petenis tuan rumah, Guido Pella.

Sementara petenis berkebangsaan Slovakia, Andrej Martin harus berjuang keras setelah terpuruk 2-4 di set pertama demi mengeleminasi petenis tuan rumah, Federico Coria dengan 7-6, 6-4 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Carlos Taberner.

Berita gembira juga datang dari petenis unggulan kedelapan, Juan Ignacio Londero. Petenis tuan rumah, Ignacio Londer mengawali usahanya demi mempertahankan gelar dengan memulangkan petenis berkebangsaan Italia, Marco Cecchinato setelah kedudukan akhir menunjukkan 6-2, 7-5.

Ignacio Londero tidak menghadapi satu pun break point dan memenangkan 70 persen poin dari servis pertamanya.

Demi kembali ke perempatfinal, Ignacio Londero akan bertarung melawan rekan senegaranya, Pedro Cachin yang hanya membutuhkan waktu 58 menit untuk mengaramkan petenis berkebangsaan Bolivia, Hugo Dellien dengan hasil telak 6-1, 6-1.

Namun, rekan senegara Ignacio Londero, Leonardo Mayer tidak berhasil mengikuti jejak langkahnya setelah ia harus mengakui keunggulan petenis muda Spanyol, Jaume Muner yang mengklaim kemenangan 6-4, 6-3. Tetapi lawan Munar selanjutnya tidak akan bertambah mudah setelah ia akan bertemu petenis unggulan pertama sekaligus petenis favorit tuan rumah lainnya, Diego Schwartzman.

Artikel Tag: Tenis, Cordoba Open, Albert Ramos Vinolas, Corentin Moutet, Juan Ignacio Londero, Jaume Munar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/albert-ramos-vinolas-meluncur-ke-babak-kedua-cordoba-open
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini