Akhir Manis Aryna Sabalenka Di Shenzhen

Penulis: Dian Megane
Sabtu 05 Jan 2019, 21:01 WIB
Akhir Manis Aryna Sabalenka Di Shenzhen

Aryna Sabalenka klaim gelar pertama musim 2019 di Shenzhen

Ligaolahraga.com -

Petenis unggulan pertama, Aryna Sabalenka mengklaim gelar pertama pada awal musim 2019 di Shenzhen Open berkat kemenangan 4-6, 7-6, 6-3 atas Alison Riske.

Petenis yang melenggang ke perempatfinal dalam debutnya di Shenzhen musim lalu, Sabalenka kalah dari sang juara Simona Halep pada Shenzhen Open musim lalu, dan di partai final kali ini, ia harus berjuang keras demi mengklaim kemenangan.

“Hari ini (05/01) merupakan hari yang menantang bagi kami berdua, terutama bangkit setelah set pertama. Ia bermain dengan luar biasa, sungguh pertandingan yang menakjubkan,” seru Sabalenka.

“Ia mengerahkan semua yang dimilikinya dan bermain dengan benar-benar apik. Saya sangat senang bisa menemukan jalan untuk memenangkan pertandingan itu. Ini gelar ketiga saya dan gelar pertama di Cina. Saya sangat senang dengan hasil ini dan ini menjadi awal yang menakjubkan dari musim baru.”

Akibat hujan yang menunda semua pertandingan pada hari Kamis (03/01) dan semua jadwal menjadi mundur satu hari, kedua petenis pun harus melakoni semifinal sebelum partai final.

Di semifinal, Sabalenka mengalahkan petenis favorit tuan rumah, Wang Yafan dengan hasil cukup meyakinkan 6-2, 6-1, sementara Riske melaju ke final setelah lawannya, Vera Zvonareva mengundurkan diri dari pertandingan akibat cedera pinggul ketika petenis AS, Riske telah mengklaim tujuh game pertama dari laga semifinal.

“Mengawali suatu musim dengan gelar memberi anda kepercayaan diri pada diri anda sendiri dan saya harap saya bisa bermain dengan baik di Australian Open. Jika saya harus melakoni dua pertandingan dalam satu hari, saya akan melakukannya. Secara fisik, cukup sulit untuk mempersiapkan diri, tetapi saya berusaha untuk fokus pada setiap poin di pertandingan kedua dan berusaha sebaik mungkin serta berjuang demi setiap poinnya,” jelas Sabalenka.

“Saya menyukai Shenzhen dan saya harap bisa kembali dalam beberapa musim ke depan. Turnamen ini memiliki tempat yang istimewa dalam hati saya.”

Artikel Tag: Tenis, Shenzhen Open, Aryna Sabalenka, Alison Riske

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/akhir-manis-aryna-sabalenka-di-shenzhen
1632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini