VNL 2024: Polandia Catat Rekor Sempurna, Libas Jepang 3-0

Penulis: Depe Ptr
Senin 20 Mei 2024, 18:51 WIB
VNL 2024: Polandia Catat Rekor Sempurna, Libas Jepang 3-0

Polandia vs Jepang via volleyballworld.com

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Polandia menyelesaikan minggu kompetisi pertama Volleyball Nations League VNL 2024 di puncak klasemen saat ini dengan rekor sempurna empat kemenangan dan rasio set 12-0.

Pada hari Minggu (19/05) di laga lanjutan VNL 2024 di Antalya, Magdalena Stysiak memimpin Polandia mengalahkan Jepang. Itu adalah kekalahan pertama tim Asia musim ini dan mereka saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan rekor menang-kalah 3-1 dan 8 poin.

Kekalahan 3-0 (26-24, 25-20, 25-23) membuat Jepang kehilangan 8,59 poin di Peringkat Dunia FIVB, namun mereka mempertahankan posisi kedelapan dalam grafik dan dalam zona kualifikasi untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Opposite Stysiak menghasilkan 22 poin tertinggi dalam pertandingan ini, termasuk satu ace dan sebanyak lima blok, elemen penilaian yang membuat perbedaan terbesar dalam pertandingan adalah 12 kill. Outside hitter Martyna Lukasik mencetak 11 poin tambahan untuk Polandia.

Sementara itu, opposite Kotona Hayashi dan outside hitter Mayu Ishikawa menjadi pemain Jepang paling produktif dengan 14 poin.

"Kami sangat senang. Pertandingannya pasti sulit, tapi saya pikir kami mengembangkan permainan kami dan bermain jauh lebih baik dari pertandingan ke pertandingan. Terutama di akhir set, kami bisa melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan. Jadi saya sangat senang dan bangga dengan tim ini," kata libero Aleksandra Szczyglowska.

"Jepang adalah tim yang sangat bagus, terutama dalam pertahanan. Itu bagian tersulitnya, tapi saat Anda menenangkan pikiran, Anda bisa mengetahui dengan mudah apa yang akan mereka lakukan."

Artikel Tag: VNL 2024, Polandia, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2024-polandia-catat-rekor-sempurna-libas-jepang-3-0
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini