VNL 2023: Taklukkan Bulgaria, Jerman Naik Empat Peringkat

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 23:31 WIB
VNL 2023: Taklukkan Bulgaria, Jerman Naik Empat Peringkat

Jerman / volleyballworld

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Kemenangan kedua Jerman di Volleyball Nations League (VNL) 2023 membuat tim naik empat peringkat di klasemen, tim Eropa naik dari peringkat 16 ke peringkat 12 setelah kemenangan hari Rabu (05/07) di Anaheim, Amerika Serikat.

Jerman menghadapi Bulgaria, satu-satunya tim selain mereka yang memasuki pekan ketiga fase penyisihan hanya dengan satu kemenangan, dan menang 3-0 (25-22, 25-18, 25-22).

Hasil itu membuat Jerman mengungguli Bulgaria, Kanada, Kuba, dan China yang kini menempati peringkat 12 dengan dua kemenangan dan tujuh poin. Bulgaria kini menduduki dasar klasemen dengan satu kemenangan (enam poin) dan sangat terancam terdegradasi dari VNL.

“Ini perasaan yang luar biasa, kami bekerja keras untuk ini,” kata setter Johannes Tille.

“Kami sangat tidak beruntung dalam dua minggu pertama. Rasanya seperti kami tidak bisa menyelesaikan set dan hari ini kami melakukannya. Putaran final berada di luar jangkauan kami, jadi kami tidak akan memperhatikannya. Kami hanya mencoba menggunakan pertandingan ini untuk menjadi lebih baik sebagai tim dan hari ini kami berhasil melakukannya."

Outside hitter Moritz Reichert menduduki daftar teratas perolehan poin di laga ini, dengan koleksi 14 poin, berkat 12 kill dan dua ace. Opposite Linus Weber juga mencapai dua digit, menghasilkan 12 poin, dengan 11 kill dan satu blok.

Di pihak Bulgaria, outside hitter Martin Atanasov (11 poin), Asparuh Asparuhov (9 poin) dan Denis Karyagin (9 poin) adalah pencetak poin terbanyak.

Artikel Tag: VNL 2023, bulgaria, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-taklukkan-bulgaria-jerman-naik-empat-peringkat
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini