VNL 2023: Brasil Hadapi China di Perempat Final

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 18:09 WIB
VNL 2023: Brasil Hadapi China di Perempat Final

Brasil vs China / via volleyballworld

Ligaolahraga.com -

Berita Voli: Brasil akan menghadapi China pada 13 Juli mendatang di perempat final VNL 2023, pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara Polandia atau Jerman di Semifinal.

Brasil dan China memperbarui persaingan mereka di putaran final tahun ini, karena mereka akan memainkan pertandingan perempat final ketiga pada 13 Juli. Dalam edisi perdana VNL tahun 2018, kedua tim ini bertemu di semifinal, di mana China mengalahkan Brasil dengan straight set.

Brasil dan China memegang rekor kemenangan setelah babak penyisihan dengan delapan kemenangan. Brasil meraih tiga runner-up berturut-turut dan berada di putaran final di semua edisi.

Adapun China, setelah memenangkan medali perunggu berturut-turut dalam dua edisi pertama, mereka berusaha untuk memenangkan satu medali lagi setelah tersingkir lebih awal di turnamen ini pada tahun 2021 dan absen di empat besar pada tahun 2022.

Keduanya terakhir kali bertemu pada pekan kedua kompetisi di Nagoya, di mana China mengalahkan Brasil dalam tiebreak (25-23, 22-25, 25-20, 20-25,15-12).

Dari jadwal lainnya, Polandia akan menghadapi Jerman pada 12 Juli mendatang di perempat final VNL 2023, pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara Brasil atau China di Semifinal.

Polandia memuncaki klasemen babak penyisihan, memenangkan 10 laga dari 12 pertandingan yang harus mereka jalani selama tiga minggu, sementara Jerman berhasil mengamankan tempat kedelapan dengan tujuh kemenangan, sebagian besar kemenangan yang mereka raih terjadi di dua minggu pertama kompetisi.

Artikel Tag: VNL 2023, Brasil, China

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/vnl-2023-brasil-hadapi-china-di-perempat-final
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini