Presiden UFC Ijinkan McGregor Rematch Dengan Khabib Jika Menang Lawan Cerrone

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 14:29 WIB
Presiden UFC Ijinkan McGregor Rematch Dengan Khabib Jika Menang Lawan Cerrone

McGregor akan berpotensi rematch dengan Khabib jika menang lawan Cerrone.

Berita UFC : Presiden UFC yaitu Dana White akan memberikan lampu hijau kepada Conor McGregor untuk bisa melakukan rematch dengan Khabib Nurmagomedov. Syaratnya, McGregor harus bisa membuktikan diri dengan meraih kemenangan saat berjumpa dengan Donald Cerrone, 18 Januari mendatang.

Seperti yang diketahui banyak orang, pertarungan antara McGregor dengan Khabib pada tahun 2018 lalu memang menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Pasalnya, McGregor begitu berapi-api menyerang Khabib dengan kata-kata sebelum pertandingan dimulai. Sayangnya. McGregor tidak bisa menyelaraskan perkataannya tersebut dengan aksi di arena bertarung. Ia harus kalah dari Khabib setelah dikunci dengan teknik rear naked choke.

McGregor yang kesal kemudian berusaha keras untuk meminta rematch. Usulan ini sejatinya sudah mulai dipertimbangkan oleh White. Namun, ia meminta kepada McGregor agar tidak terlalu ambisius terlebih dahulu. McGregor harus bisa fokus dan membuktikan dirinya bahwa ia masih layak menantang Khabib untuk kali kedua. Salah satu syarat yang diajukan White kepada McGregor adalah kemenangan pada saat pertandingan melawan Cerrone nantinya. Jika menang, kemungkinan rematch dengan Khabib akan terbuka dengan lebih lebar.

“Dia (McGregor) mendapatkan apa yang ditunggu-tunggu. Dia mendapatkan apa yang diminta. Dia telah berusaha keras untuk pertandingan ulang lawan Khabib. Saya pikir itu bukan rahasia besar. Jika dia menang pada akhir pekan ini, dia akan mendapatkan kesempatan itu dan akan menjadi hal terbesar yang pernah ada dalam sejarah UFC,” tutur White.

Artikel Tag: UFC, MMA, Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov, Donald Cerrone

15225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Suryanto
Suryanto
24 Januari 2020 10:33
Condor songong
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa