Menpora Yakin Ajang F1 Powerboat 2024 Bakal Sukses

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 19:56 WIB
Menpora Yakin Ajang F1 Powerboat 2024 Bakal Sukses

Menpora Yakin Ajang F1 Powerboat 2024 Bakal Sukses

Ligaolahraga.com -

Berita olahraga Pelaksanaan F1 Powerboat Lake Toba 2024 pada Maret mendatang akan semakin lancar dan sukses. Menpora Dito Ariotedjo menyampaikan ajang akan semakin sukses dengan adanya kombinasi sport tourism dan entertainmen.

"Sebelumnya pada Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023, Alhamdulillah meningkat penontonnya 200 ribu, dan saya rasa F1 Powerboat nanti pada Maret juga pastinya akan meningkat dengan kombinasi entertainment dan tourism yang saya rasa semakin matang lagi," kata Dito didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Surono.

Dito juga menyampaikan apresiasinya kepada Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, yang membawa dan menyukseskan gelaran balap bergengsi di dunia powerboat ke Indonesia.

"Kita juga harus mengapresiasi Pak Luhut yang telah membawa F1 Powerboat ini di Indonesia yang merupakan seri tertinggi untuk kejuaraan Powerboat perahu bermesin," ujar Dito.

Menurutnya, kepercayaan dunia atas hosting Indonesia di beberapa even kelas dunia termasuk di F1 Powerboat Lake Toba tak lepas dari peran dan kegigihan Presiden Joko Widodo dan seluruh tim di pemerintahan.

"Dan ini kembali lagi harus kita angkat bahwa kepercayaan dunia kepada Indonesia terkait dengan hosting even-even dunia ini tiap tahun meningkat. Kita apresiasi juga ini berkat kegigihan Pak Jokowi beserta seluruh tim yang ada di pemerintahan saat ini," lanjutnya.

"Semoga ini evennya tepat di awal Bulan Maret 2024, seperti Pak Luhut sampaikan setelah hiruk pikuk Pemilu semoga even F1 Powerboat Lake Toba ini bisa menjadi tujuan orang yang ingin melihat usai Pemilu tapi Indonesia siap menyelenggarakan kejuaraan dunia," harap Menpora Dito.

Artikel Tag: F1 Powerboat Lake Toba 2024, Menpora Dito Ariotedjo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/menpora-yakin-ajang-f1-powerboat-2024-bakal-sukses
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini